Home / Berita Bola / Lukas Podolski Buka Kedai Kebab, 1.000 Fans Langsung Antre

Lukas Podolski Buka Kedai Kebab, 1.000 Fans Langsung Antre

Lukas Podolski Buka Kedai Kebab, 1.000 Fans Langsung Antre

Koeln – Pesepakbola Lukas Podolski punya bisnis baru dengan membuka sebuah kedai kebab. Animonya luar biasa karena 1.000 fans langsung antre saat pembukaan kedai itu.

Saat ini Podolksi sudah memiliki bisnis busana dan es krim, dengan lokasi kedua gerai itu dibukanya di Koeln, Jerman. Kedai kebab yang baru dibukanya pun berlokasi di kota yang masih disebutnya sebagai “rumah” tersebut.

Pesepakbola Jerman 32 tahun yang kini membela Vissel Kobe itu memang punya ikatan erat dengan Koeln, di antaranya lewat dua periode membela klub kota tersebut. Saat ini Podolski pun berada di Koeln dalam proses pemulihan cedera.

Dengan Podolski juga masih ada di dalam hati penduduk kota Koeln, tak kurang dari 1.000 fans dilaporkan berduyun-duyung mendatangi acara pembukaan kedai kebabnya — Mangal Doner.

Menurut Deutsch Welle, fans juga berkesempatan untuk bertemu dengan Podolski di kedai tersebut. Selain foto-foto dengan sejumlah pose di Mangal Doner, Podolski juga memberikan tanda tangan.

Pesepakbola yang juga pernah berseragam Bayern Munich, Arsenal, Inter Milan, dan Galatasaray itu juga ditanya mengenai gagasan membuka kedai kebab.

“Gagasan datang begitu saja. Saat ini saya bahkan tak memiliki rencana bisnis,” ujarnya.

Sebastian Lange, juru bicara Podolski, menuturkan lebih lanjut mengenai asal-muasal lahirnya Mangal Doner, yang rencananya dijalankan Podolski secara bersama dengan dua pemilik lainnya.

“Euforianya sangat bagus dan Podolski sangat gembira dengan perkenalan kedai ini,” katanya, menambahkan bahwa Podolski menyerap ilmu soal kebab ketika berada di Istanbul bersama Galatasaray.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Donnarumma Dapat Lalui Musim Panas dengan Tenang

Donnarumma Dapat Lalui Musim Panas dengan Tenang Milan – Gianluigi Donnarumma dapat melalui musim panas ...