Home / Berita Bola / Lukaku Mungkin Mangkir Lawan Juventus

Lukaku Mungkin Mangkir Lawan Juventus

Lukaku Mungkin Mangkir Lawan Juventus

Bournemouth – Berita kurang enak didapatkan Manchester United berkaitan Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu mungkin mangkir waktu hadapi Juventus.

Lukaku tidak masuk team yang berkunjung ke Vitality Fase, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, untuk melawan Bournemouth. Lihat perform Lukaku yang tidak cetak gol dalam dua bulan paling akhir, hal tersebut termasuk lumrah.

Akan tetapi, selesai pertandingan Premier League yang dimenangi MU dengan score 2-1 karena gol Marcus Rashford pada menit akhir, Jose Mourinho sebagai manajer menyebutkan Lukaku tidak dalam keadaan fit.

Lukaku dimaksud alami cedera otot yang bisa jadi memengaruhi performnya akhir-akhir ini. Lukaku baru membuat empat gol dari 14 tampilan di semua pertandingan musim ini.

Ada peluang Lukaku masih tetap mangkir waktu MU melawat ke Allianz Fase tengah minggu besok untuk melawan Juve di matchday ke empat Liga Champions.

“Saya mesti menanti sampai Senin besok,” tutur Mourinho seperti diambil FourFourTwo.

“Ia perlu dua hari pemulihan. Ia memperoleh cedera itu waktu session latihan. Kami tidak paham, peluang permasalahan otot, serta kami mesti menanti dikit kembali,” sambung Mourinho.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...