Home / Berita Bola / Luis Milla Maklumi Pemainnya yang Terpancing Emosi

Luis Milla Maklumi Pemainnya yang Terpancing Emosi

Luis Milla Maklumi Pemainnya yang Terpancing Emosi

Bekasi – Tim nasional Indonesia dituntut mencapai hasil bagus waktu menantang Hong Kong di pertandingan paling akhir Group A Asian Games 2018. Luis Milla menyadari sikap beberapa pemainnya.

Indonesia melakukan pertandingan paling akhir babak group Asian Games 2018 cabang olah raga sepakbola menantang Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/8/2018) malam WIB. Mereka menang 3-1.

Hansamu Yama Pranata dkk tertinggal duluan di set pertama melalui gol Hok Ming Lau pada menit ke-16. Setelah gol itu tekanan pertandingan berjalan tinggi. Scuad Garuda Muda dalam beberapa peluang ikut serta konfrontasi dengan lawan.

“Normal jika di laga ada dikit emosi serta lakukan pelanggaran karena mereka telah main 100 %. Perubahan set barusan begitu bermanfaat untuk membuat pemain menjadi tenang serta turunkan desakan jantungnya,” kata Milla selesai pertandingan.

“Emosi di set pertama mungkin saja berlangsung karena hasil tidak cocok dengan apakah yang kami harap. Kami ketahui mesti menang karena seri saja tidak bagus serta kembali ke individunya,” sambungnya.

Di set ke-2, Indonesia sempat juga terhasut oleh lawan. Diantaranya waktu Stefano Lilipaly menggerakkan Hin Ting Lam yang coba mengulur waktu waktu ditarik keluar di menit ke-70.

“Masuk set ke-2, kami ketahui mesti menang. Saya perintahkan pemain untuk banyak main di lokasi musuh dengan tenang serta pada akhirnya kami dapat bongkar pertahanan lawan,” papar Milla.

Indonesia sukses tutup pertandingan dengan kemenangan 3-1. Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, serta Hanif Sjahbandi cetak gol untuk Indonesia di set ke-2.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...