Home / Berita Bola / Liverpool Telah Tawar Alisson, Chelsea Mungkin saja Saja Menyalip

Liverpool Telah Tawar Alisson, Chelsea Mungkin saja Saja Menyalip

Liverpool Telah Tawar Alisson, Chelsea Mungkin saja Saja Menyalip

Roma – Liverpool marak diberitakan telah ajukan tawaran pada AS Roma untuk Alisson Becker. Namun, The Reds mesti bergegas karena mereka mungkin disalip Chelsea.

Football Italia menyebutkan nilai tawaran Liverpool sampai 70 juta euro (kira-kira Rp 1, 17 triliun). Tawaran itu terbagi dalam 60 juta euro uang tunai serta 10 juta euro bekasnya berbentuk bonus-bonus yang relatif ringan terwujud.

Selain itu, Roma beritanya menempatkan harga 80 juta euro untuk Alisson, dengan perincian 65 juta euro uang tunai serta 15 juta euro bekasnya berupa bonus.

Liverpool disebut-sebut mencari penjaga gawang baru karena kiper-kiper yang mereka punyai saat ini tidak memberikan keyakinan. Simon Mignolet kurang oke, sedang Loris Karius justru jadi bahan tertawaan semua dunia dikarenakan beberapa blundernya.

Bila ingin membawa Alisson, Liverpool mesti bergerak cepat. Masalahnya Chelsea beritanya juga melirik kiper tim nasional Brasil itu.

Penjaga gawang paling utama Chelsea saat ini, Thibaut Courtois, tengah didekati oleh Real Madrid, yang beritanya juga inginkan Eden Hazard. Chelsea dimaksud memohon tebusan 160 juta euro untuk Courtois serta Hazard.

Apabila jadi jual dua pemain itu ke Madrid, Chelsea akan mempunyai banyak uang untuk menghadirkan Alisson. Perihal ini dapat berubah menjadi berita jelek untuk Liverpool.

Alisson punya potensi berubah menjadi penjaga gawang termahal dunia bila betul-betul masuk dengan Liverpool atau Chelsea. Sekarang ini rekor penjaga gawang termahal masih tetap dipegang oleh Gianluigi Buffon, yang dibeli Juventus dari Parma seharga 53 juta euro pada 2001.

Selain itu, rekor penjaga gawang termahal di Premier League dipegang oleh Ederson, yang masuk dengan Manchester City dari Benfica sejumlah 40 juta euro pada tahun kemarin.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...