Home / Berita Bola / Liga Champions Chiellini: Harry Kane Fantastis

Liga Champions Chiellini: Harry Kane Fantastis

Liga Champions

Chiellini: Harry Kane Fantastis

Turin – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, memberi pujian kepada Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu ia anggap sebagai pemain fantastis.

Juventus akan bertemu Tottenham di babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB.

Si Nyonya Tua sedang dalam motivasi tinggi jelang pertemuan ini. Juve selalu memetik kemenangan dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi. Akan tetapi, catatan itu tak boleh bikin Juve terlena.

Spurs, yang belakangan tak selalu mendapat hasil sempurna, tetap akan berbahaya. Kane masih terus on fire usai menjadi pencetak gol terbanyak di tahun 2017. Kane juga masih memimpin daftar top skorer Liga Inggris dengan 22 gol.

“Harry Kane adalah pemain yang fantastis. Dia bermain melawan kami (Italia) tiga tahun yang lalu dan dia sekarang benar-benar meningkat. Sekarang dia mencetak gol lebih banyak dari Messi dalam satu tahun,” kata Chiellini seperti dikutip dari Daily Mail.

Chiellini juga menyoroti lini belakang Spurs yang dimotori duo Belgia, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld. Bek 33 tahun itu mengakui menyukai duet tersebut.

“Tim yang kuat. Saya suka duet Belgia di belakang, Vertonghen dan Alderweireld,” Chiellini menegaskan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kala Ramos dan Bale Berebut Penalti

Kala Ramos dan Bale Berebut Penalti Leganes – Kemenangan Real Madrid atas Leganes diwarnai perdebatan antara ...