Home / Berita Bola / Les Bleus Diunggulkan Juara

Les Bleus Diunggulkan Juara

Les Bleus Diunggulkan Juara

Jakarta – Piala Dunia 2018 pada akhirnya sampai set puncak, dimana Prancis akan bertemu dengan Kroasia.Les Bleus dijagokan menang di pertandingan final.

Prancis serta Kroasia jadi dua team terunggul selama ini di Rusia.Kedua-duanya akan menunjukkan diri siapa penguasa tunggal sepakbola di Luzhniki Fase, Moskow, Minggu (15/7/2018).

Prancis selama ini menunjukkan tampilan yang cukuplah berkelanjutan di Piala Dunia 2018.Sudah sempat menyangsikan di babak group, Prancis menunjukkan diri menjadi team kuat di babak knock out.

Mengenai Kroasia yang menunggu di final pantang disepelekan.Walau hadir dari pot favorit ke-2 kompetisi, Vatreni kenyataannya cukuplah solid di Rusia.Mengemas point prima di babak group, Vatreni memenangkan set 16 besar serta perempatfinal melalui drama adu penalti.Di semi final, Luka Modric dkk melalui extra time.

Kunci Pertandingan

Prancis serta Kroasia saling menunjukkan lini tengah yang kuat sepanjang Piala Dunia 2018.Prancis mempunyai duet N’Golo Kante serta Paul Pogba, sesaat Kroasia di pimpin Luka Modric-Ivan Rakitic di dalam.

Meredam lini tengah lawan akan jadi kunci di duel kelak malam.Gelandang-gelandang Kroasia selama ini menunjukkan kelebihan statistik dimana Modric telah menjelalah lapangan selama 63 km. serta Rakitic 62.9 km., menaklukkan Kante yang menelusuri 62.7 km..

Tidak hanya itu, gelandang Kroasia juga aktif menolong serangan.Serangan yang digalang Rakitic serta Modric, juga Ante Rebic serta Ivan Perisic, bikin Kroasia jadi team ke-2 dengan shot per pertandingan paling banyak yaitu rata-rata melepas 16.5 shot, unggul dari Prancis yang melepas 12.3 shot per pertandingan.

Bukti yang lain, tujuh gol telah dilesakkan barisan gelandang Kroasia.Sesaat tak ada satu juga gelandang Prancis yang membobol gawang lawan sepanjang di Rusia.

Di lini serang, Prancis bisa unggul dengan cara produktivitas.Griezmann serta Kylian Mbappe telah membuahkan enam gol, Sesaat striker Kroasia baru menyumbang tiga gol (Mandzukic dua gol, Andrej Kramaric satu gol).

Prancis memanglah demikian memercayakan Mbappe di lini depan.Kecepatan penyerang 19 th. itu betul-betul merepotkan lawan selama kompetisi.Mengenai striker Kroasia semakin banyak diposisikan menjadi pemantul bola di lapangan.

Mengenai di barisan bek, Prancis juga cukuplah produktif.Trio Benjamin Pavard, Raphael Varane, serta Samuel Umtiti telah menyumbang gol di Piala Dunia 2018.Di Kroasia, hanya Domagoj Vida sebagai bek pencetak gol mereka.Prancis sendiri baru kebobolan empat gol, sesaat Kroasia lima kali memungut bola dari sarangnya.

Head to Head

Baik Prancis serta Kroasia telah bertemu lima kali di semuanya peluang, baik Piala Dunia, Piala Eropa atau pertandingan pertemanan.Akhirnya, Prancis belumlah terkalahkan dengan 3x menang serta dua yang lain selesai imbang.

Perkiraan Skor

Prancis, yang berkemauan menggenapi titel juara di Piala Dunia 1998, ada banyak diunggulkan.BBC memperkirakan Prancis menang 2-0 atas Kroasia.Sesaat Fox Soccer memperkirakan pertandingan dimenangi Prancis dengan kans 46%, berimbang 34%, serta Kroasia menang hanya 20%.

Mengenai dua pundit Sky Sports pilih Prancis menjadi pemenang.Paul Merson memberikan score 2-1 untuk Prancis, serta Charlie Nicholas meyakini Prancis menang 4-0 atas Kroasia.

Perkiraan Starting XI

Prancis : Lloris, Pavard, Varane, Umtiti, Hernandez, Pogba, Kante, Matuidi, Griezmann, Mbappe, Giroud

Kroasia : Subasic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic, Brozovic, Rebic, Modric, Rakitic, Perisic, Mandzukic

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...