Home / Berita Bola / Lazio Tersingkir dengan Kepala Tegak

Lazio Tersingkir dengan Kepala Tegak

Lazio Tersingkir dengan Kepala Tegak

Roma – Lazio gagal melangkah ke final Coppa Italia setelah disingkirkan AC Milan lewat adu penalti. Biancocelesti keluar dari persaingan dengan kepala tegak.

Dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (1/3/2018) dinihari WIB, Lazio banyak menebar ancaman untuk pertahanan Milan.

Menurut catatan Whoscored, Lazio mampu membuat 21 tembakan meski penguasaan bola cuma mencapai 47 persen. Sementara itu, Milan yang dominan dalam penguasaan bola cuma bisa melepas 12 tembakan.

Meski nyaris unggul dua kali lipat dalam hal tembakan, tak ada satupun yang bisa berbuah gol untuk Lazio. Begitu juga dengan Milan.

Pada akhirnya pertandingan harus berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti. Di babak tos-tosan Lazio kalah 4-5. Dari tujuh penendang Lazio, cuma empat pemain yang menjalankan tugas dengan baik. Sementara itu, lima eksekutor Milan berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang.

Kekalahan ini membuat Lazio kecewa setelah dalam dua leg bermain oke. Akan tetapi, tim besutan Simone Inzaghi menerima kegagalan dengan kepala tegak.

“Milan punya dua pertandingan yang sangat bagus, tapi mungkin setelah dua leg ini, kami pantas berada di Final Coppa Italia,” kata Inzaghi kepada Rai Sport.

“Ini adalah sepakbola, saya memuji para pemain saya. Satu-satunya kesalahan mereka adalah tidak bisa menyelesaikan satu pun kesempatan dalam dua leg,” sambungnya.

“Saya pikir kami mengambil inisiatif selama 120 menit malam ini dan cuma gagal mencetak gol. Sayangnya, ketika Anda tidak melesakkan gol, Anda tidak bisa melaju, tapi kami meninggalkan kompetisi ini dengan kepala tegak,” Inzaghi menegaskan.

Setelah menyingkirkan Lazio di semifinal, Milan akan berhadapan dengan juara bertahan Juventus di final.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Perjalanan Panjang Fans Peru untuk Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Tanah Asing

Perjalanan Panjang Fans Peru untuk Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Tanah Asing Moskow – Fans timnas ...