Home / Berita Bola / Lawan Milan, Inter Harus Prima serta Servis Icardi Sebagus Mungkin

Lawan Milan, Inter Harus Prima serta Servis Icardi Sebagus Mungkin

Lawan Milan, Inter Harus Prima serta Servis Icardi Sebagus Mungkin

Jakarta – Inter Milan ditunggu derby kontra AC Milan selesai interval internasional. Untuk meneruskan trend positif, Nerazzurri harus tampil prima serta optimalkan Mauro Icardi.

Inter akan melawan Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB di kelanjutan Serie A. Lepas dari statusnya menjadi derby, pertandingan ini bertambah penting sebab berjalan sesudah interval internasional.

Sebelum terpotong oleh laga-laga internasional, Inter tengah dalam trend positif dengan serangkaian enam kemenangan berturut-turut. Di Serie A, La Beneamata sekarang ada di tempat tiga dengan 16 point dari delapan pertandingan serta cuma berjarak dua point dari Napoli di tempat dua.

Tetapi Milan juga bukan lawan gampang. Rossoneri telah tidak terkalahkan di delapan pertandingan paling akhir, dengan catatan lima kemenangan serta 3x imbang.

“Kami perlu satu pertandingan yang prima. Milan ialah team kuat dengan beberapa pemain kuat. Kami akan coba bermain baik serta membuat kota ini bangga akan kami,” tutur winger Inter Matteo Politano pada Sportmediaset diambil Football Italia.

Tidak hanya dengan bekal trend positif, Inter diuntungkan dengan perform Mauro Icardi yang tengah tajam. Striker internasional Argentina itu telah membuat lima gol dari delapan pertandingan di semua arena selama ini, plus memberi dua assist.

Politano menyatakan jika supply ke Icardi akan penting dalam mengincar tiga point di derby kelak.

“Ia betul-betul pemain yang kuat serta mengagumkan di kotak penalti. Sedikit pemain kelihatannya,” sambungnya.

“Sebelumnya susah untuk mengerti bagaimana menyuapinya di lapangan. Tetapi di latihan Anda lalu mengerti pergerakannya, yang manakah mengagumkan,” tandas Politano.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...