Home / Berita Bola / Lantaran Belgia Takkan Pasrah Mengaku Kwalitas Brasil

Lantaran Belgia Takkan Pasrah Mengaku Kwalitas Brasil

Lantaran Belgia Takkan Pasrah Mengaku Kwalitas Brasil

Kazan – Belgia mengaku Brasil yaitu tim berkwalitas, namun takkan sempat pasrah dihadapan mereka. Roberto Martinez memberikan pujian pada pengorbanan anak-anak asuhnya.

Belgia menang 2-1 atas Brasil di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dinihari WIB pada pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2018. The Red Devils unggul dua gol lebih dahulu melalui gol bunuh diri Fernandinho serta gol Kevin de Bruyne.

Brasil mendesak di sesi ke-2 namun hanya memperoleh satu gol dari Renato Augusto. Belgia juga lolos serta bakal hadapi Prancis di semi final.

Pelatih Belgia Roberto Martinez mengungkap jika timnya lewat perjuangan berat untuk merubah langkah bermain menuju pertandingan ini. Dengan kwalitas Brasil, mereka bermain lebih sabar serta mengincar melalui serangan cepat alih-alih coba kuasai permainan.

Martinez juga turunkan Marouane Fellaini, Axel Witsel, juga Nacer Chadli untuk memenangkan pertarungan di lini tengah. Ini yang bikin aliran bola Brasil tidak lancar.

Belgia hanya kuasai bola sebesar 43%, namun lebih efektif. Mereka hanya melepas delapan tembakan serta tiga salah satunya pas tujuan, tetapi memperoleh dua gol.

Sesaat Brasil melepas 26 eksperimen, sembilan salah satunya pas tujuan. Dari peercobaan sejumlah itu, cuma satu gol yang terbentuk.

” Mereka sukses. Anda lihat jiwa yang mengagumkan dari tim ini. Anda mesti terima kenyataan jika Brasil diisi pemain mahir serta bakal membuka Anda, namun kami tidak pasrah demikian saja. Anak-anak ini wajar jadi beberapa orang khusus di Belgia, ” kata Martinez ditulis BBC.

” Saya tidak sempat kalah kompetisi di papan strategi, yaitu eksekusinya yang terpenting serta eksekusi tim ini mengagumkan. Beberapa pemain mesti mempunyai keberanian untuk merubah langkah bermain kami serta kami mempunyai dua hari untuk mengerjakannya. “

” Itu bergantung pada keinginan, mereka ingin mewujudkannya. Ini yaitu peristiwa khusus. Kita tidak bisa bikin mereka kecewa di Belgia kelak. Kami sudah menaklukkan Brasil di Piala Dunia. Kami membuat memori manis, hargai ini serta sebarkan itu. Saat ini kami perlu daya untuk semi final, ” paparnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pickford Dipercaya Akan Gabung Club Besar Inggris

Pickford Dipercaya Akan Gabung Club Besar Inggris London – Jordan Pickford tengah harum namanya selesai ...