Home / Berita Bola / Laju Jelek Guardiola Waktu Duel dengan Klopp Berlanjut

Laju Jelek Guardiola Waktu Duel dengan Klopp Berlanjut

Laju Jelek Guardiola Waktu Duel dengan Klopp Berlanjut

Jakarta – Liverpool versus Manchester City di kelanjutan Liga Inggris selesai seri. Laju jelek Josep Guardiola waktu bertemu dengan Juergen Klopp juga berlanjut.

Duel Liverpool dengan The Citizens di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB tuntas imbang tiada gol. Team tamu buang kesempatan emas menctak gol sesudah eksekusi penalti Riyad Mahrez pada menit ke-86 tidak berhasil.

Dengan kegagalan ini, Guardiola telah empat laga tidak sempat mengalahkan team bimbingan Klopp. Rinciannya, Guardiola kalah 3x serta sekali memetik hasil imbang.

Dalam catatan Opta, Guardiola hanya sekali menang pada delapan pertemuan paling akhir dengan Klopp. Empat pertandingan lainnya tuntas dengan kekalahan, tiga bekasnya imbang.

Kemenangan Guardiola atas Klopp didapatkan waktu City menggebuk Liverpool lima gol tiada balas di Etihad Fase musim kemarin.

Di selama karirnya menjadi peracik taktik, Guardiola telah 15 kali bertemu dengan Klopp. Lima kemenangan sukses dicapai, delapan pertandingan tuntas dengan kekalahan, dua yang lain memetik hasil imbang.

Team bimbingan Guardiola membukukan sekitar 21 gol serta telah kebobolan sekitar 24 gol. Kekalahan paling besar Guardiola dari Klopp skornya 0-3. Guardiola menelannya sekali waktu mengatasi Bayern Munich, saat Klopp jadi pelatih Borussia Dortmund.

Satu kekalahan 0-3 lainnya dibukukan pada duel Liverpool versus Manchester City di perempatfinal Liga Champions musim kemarin yang berjalan di Anfield.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...