Home / Berita Bola / Lagi, De Gea Jawab Spekulasi ke Madrid

Lagi, De Gea Jawab Spekulasi ke Madrid

Lagi, De Gea Jawab Spekulasi ke Madrid

Moskow – David De Gea kembali dihubungkan dengan Real Madrid. Dia menyatakan kerasan di Manchester United serta tengah fokus ke Piala Dunia 2018.

Bukanlah kesempatan ini saja De Gea dikaitkan dengan Madrid. Saat ini, mendekati Piala Dunia 2018, isu ini kembali menghangat.

De Gea bersikukuh dia masih tetap kerasan ada di MU. Penjaga gawang 27 th. ini juga sangat penasaran untuk dapat mencapai gelar juara Premier League berbarengan Setan Merah lagi.

” Saya rasa Florentino Perez tidak mempunyai nomer saya. Saya tidak tahu bila saya bakal jadi penjaga gawang Real Madrid, ” tutur De Gea seperti diambil Daily Star.

” Yang saya ketahui yaitu sekarang ini saya senang di Manchester. Apa yang saya kehendaki yaitu jadi juara, seperti pemain lain, ” dia memberikan.

” Tak ada hal yang kurang untuk dapat jadi juara. Cuma saja, kami mesti tingkatkan performa kami. kami yaitu club besar, club kami ada bukanlah untuk jadi nomer dua. Kami mesti selekasnya bangkit serta membaut club itu jadi hebat, ” dia menyatakan.

Sekarang ini, De Gea fokus pada Piala Dunia lebih dahulu. Dia mengharapkan dapat melaju jauh berbarengan timnas Spanyol.

” Saat ini kami tengah hadapi Piala Dunia. Kami punya mimpi untuk jadi juara serta kami fokus memperolehnya, ” dia memberikan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs Jakarta – Dejan Lovren tampak ...