Home / Berita Bola / Kroos Optimistis Tatap PSG

Kroos Optimistis Tatap PSG

Kroos Optimistis Tatap PSG

Madrid – Real Madrid dihadapkan pada ujian besar saat menghadapi Paris St. Germain. Gelandang Madrid Toni Kroos optimistis akan meraih hasil positif.

Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu untuk melakoni laga leg I babak 16 besar, Kamis (15/2) dinihari WIB. Setelahnya, Kroos cs gantian menyambangi Parc des Princes pada awal Maret.

Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim sejak berjumpa di fase grup 2015, di mana Madrid tidak terkalahkan di dua pertandingan melawan Les Parisens. Termasuk kemenangan 1-0 di kandang sendiri.

Akan tetapi, kekuatan PSG di musim ini sudah jauh berbeda usai kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe. Meluncur mulus di Ligue 1, tim besutan Unai Emery itu mulai diperhitungkan sebagai kandidat serius gelar juara Eropa setelah sukses menjuarai grupnya, bahkan sempat menghempaskan Bayern Munich 3-0.

Kroos mengakui PSG mengalami peningkatan. Namun, bagaimanapun Madrid adalah juara bertahan dua kali berturut-turut yang akan mampu mengatasi tekanan.

“Kupikir orang-orang bertanya pertanyaan yang sama kepada kami pada tahun lalu karena kami adalah juaranya dan selalu rumit,” kata Kroos yang dikutip Marca. “Di musim terakhir Liga Champions, kami melawan Bayern Munich, Atletico Madrid, dan Juventus di final, menang lagi setelah melakukannya di 2016.”

“Jadi aku sangat menantikan pertandingan seperti itu. Memang akan sulit, tentu saja, karena PSG adalah sebuah tim hebat, tapi kami juga hebat. Aku tidak sabar bermain di laga-laga seperti itu dan aku menatap laga-laga itu dengan optimistis.”

“Kami akan menghadapi kiper-kiper terbaik, empat bek terbaik, tiga gelandang terbaik, dan tiga striker terbaik. Mereka adalah tim yang kompleks, sangat bagus tapi mereka tidak sekadar menyerang. Memang mereka bagus di area itu dan juga cepat. Mereka mencetak banyak gol tapi kami fokus pada permainan diri sendiri,” sambung gelandang Jerman ini.

“Ini tentang mempercayai diri sendiri dalam apa yang kami lakukan. Itu akan menjadi hal yang paling penting,” sebut Kroos.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...