Home / Berita Bola / Kroasia Nikmati Status Tidak diunggulkan di Semi final Piala Dunia 2018

Kroasia Nikmati Status Tidak diunggulkan di Semi final Piala Dunia 2018

Kroasia Nikmati Status Tidak diunggulkan di Semi final Piala Dunia 2018

Moskow – Tim nasional Kroasia adalah team kuda hitam di semi final Piala Dunia 2018. Vatreni sadar dianya bukanlah team favorit, mereka nikmati status jadi tidak diunggulkan.

Kroasia sukses maju ke sesi semi final Piala Dunia 2018 selesai menaklukkan Rusia. Sesudah imbang 2-2 sepanjang 120 menit, Kroasia menuai kemenangan dengan score 4-3 waktu adu sepakan penalti.

Kroasia bakal bertemu dengan Inggris di kompetisi semi final yang bakal berjalan di Luzhniki Fase, Moskow, pada 12 Juli dinihari WIB. Semi final yang lain menghadapkan Prancis dengan Belgia.

Dibanding dengan scuad semifinalis yang lain, Kroasia bisa dimaksud dengan jumlahnya bintang yang paling sedikit. Bek Kroasia, Dejan Lovren, mengakui jika statsus itu justru bakal jadi keuntungan.

” Saya fikir kami tidak diunggulkan mulai sejak hari pertama serta itu bagus untuk kami, ” kata Lovren di ESPN FC.

” Misal anda bersama dengan semuanya team ini, Prancis, Belgia, Inggris, mereka semuanya team top mulai sejak awal serta kami underdognya. Mungkin saja kami dapat merubah suatu hal, ” dia memberikan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Berakhirnya Penantian Panjang Sturridge

Berakhirnya Penantian Panjang Sturridge Liverpool – Penantian panjang Daniel Sturridge di Liga Champions selesai manis. ...