Home / Berita Bola / Kritik Pedas untuk Messi cs : Scuad Argentina Terburuk dalam Sejarah

Kritik Pedas untuk Messi cs : Scuad Argentina Terburuk dalam Sejarah

Kritik Pedas untuk Messi cs : Scuad Argentina Terburuk dalam Sejarah

Buenos Aires – Argentina tampak jelek hingga dihajar Kroasia 0-3. Pemain legendaris Argentina Osvaldo Ardiles melemparkan kritikan tajam pada Lionel Messi cs.

Semasa jadi pemain, Ardiles menolong Argentina memenangkan Piala Dunia 1978. Pelatih Jorge Sampaoli serta AFA (Federasi Sepakbola Argentina) jadi sorotan paling utama pria berumur 65 th. ini.

Kekalahan di Nizhny Novgorod, yang digabungkan dengan hasil seri 1-1 melawan Islandia bikin Argentina terancam jatuh di fase knockout untuk ke-2 kalinya dalam 56 th.. Untuk lolos, Albiceleste harus menaklukkan Nigeria di pertandingan paling akhir, sambil mengharapkan Kroasia tak kalah dari Islandia.

Tak dapat disangkal kalau perform jelek Argentina telah tampak mulai sejak kwalifikasi. Argentina hampir tidak berhasil ke putaran final saat sebelum pada akhirnya menang 3-1 atas Ekuador di pertandingan paling akhir untuk meyakinkan kelolosan ke Rusia.

” Dari juara dunia jadi tim nasional terburuk dalam histori Argentina. Dimana mesti mengawali? Dari yang paling atas, ” catat Ardiles di sosial media, seperti ditulis FourFourTwo.

” AFA dari kecerobohan satu ke kecerobohan lainnya, tiga pelatih dalam satu tahun serta seseorang presiden yang diambil kurun waktu singkat. Beberapa pemain. Banyak, terlampau banyak dari mereka yang saatnya di timnas telah habis. “

” Sampaoli : buruk sekali. Mengejek beberapa pemain Kroasia. Arogan serta bodoh. Bahkan juga mempunyai pemain paling baik dunia sekalinya tak dapat membuat suatu tim yang kompetitif. Belum juga sempat ada 11 pemain yang sama didalam kepemimpinannya, ” semprot Ardiles yang diambil Sky Sports.

” Gagasan A Sampaoli, berikanlah bola pada Messi serta menanti suatu keajaiban. Bila Gagasan A tak jalan, Gagasan B. Err… Tak ada Gagasan B, terlebih Gagasan C atau D. Pertahanan : bikin banyak perlahanggaran. Di manapun serta tak mengetahui kondisi atau konsekwensi. “

Beberapa pemain tak luput dari kecaman Ardiles. Dia ikut menyorot tajam sikap tak sportif Nicolas Otamendi pada Ivan Rakitic di menit-menit akhir.

” Bermain diluar Argentina bukanlah bermakna mereka yaitu pemain-pemain elite. Bahkan juga banyak diantara mereka bukanlah starter di timnya sendiri, ” lanjut dia.

” Kehormatan yang diperoleh sepanjang bertahun-tahun lebih utama oleh dua tim juara dunia jadi percuma. Bikin malu, juga masalah dari beberapa pemain kita yang paling memiliki pengalaman : (Javier) Mascherano serta Otamendi. Insiden dengan Rakitic. Tolonglah Otamendi : Mohon maaflah. “

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...