Home / Berita Bola / Kolombia Lawan ‘Terkotor’ yang Sempat Dilawan John Stones

Kolombia Lawan ‘Terkotor’ yang Sempat Dilawan John Stones

Kolombia Lawan ‘Terkotor’ yang Sempat Dilawan John Stones

Jakarta – John Stones belumlah lupa bagaimanakah kerasnya pertandingan Inggris lawan Kolombia. Baginya, Kolombia satu diantara lawan paling ‘kotor’ dalam kariernya.

Inggris memenangkan duel lawan Kolombia melalui adu penalti (4-3) sesudah berimbang 1-1 sepanjang 120 menit pada pertandingan sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Kompetisi sendiri jalan ketat serta keras, dengan Kolombia mengaplikasikan permainan agresif.

Terdaftar ada 36 pelanggaran di pertandingan ini, 23 salah satunya dikerjakan tim Kolombia. Mereka dihadiahi enam kartu kuning serta dihukum penalti, sesaat Inggris memperoleh dua kartu kuning.

Ada beberapa peristiwa panas yang berlangsung di pertandingan ini, satu diantaranya saat Wilmar Barrios menyundul dagu Jordan Henderson. Insiden tersebut hanya selesai dengan kartu kuning untuk Barrios.

Kompetisi ini dimaksud bek Inggris John Stone paling keras dalam kariernya. Kolombia tidak sempat sangsi hentikan laju pemain Inggris dengan pelanggaran.

” Pertandingan itu sangatlah aneh. Mungkin saja mereka tim ‘terkotor’ yang sempat saya hadapi. Contoh waktu kami memenangkan penalti, mereka selalu mendesak wasit, bahkan juga mendorongnya. Saya meyakini Anda semuanya juga lihat tandukan yang berlangsung. Menjejak-jejak titik penalti. Beberapa hal yang saya meyakini belumlah sempat Anda dengar, ” katanya ditulis Sky Sports.

” Dari bagian kami, merupakan suatu ciri-ciri yang besar untuk dapat melindungi ketenangan serta tidak terjerat ke permainan mereka. Saat Anda melawan tim yang ingin bertanding serta mengakibatkan kerusakan momentum kalian, Anda kadang tersedot ke permainan mereka. Itu yang mereka kehendaki. “

” Kami masih pada gagasan kami serta selalu memainkan style sepakbola kami. Merupakan suatu sinyal bagus untuk suatu tim mempunyai kwalitas seperti itu, untuk mempunyai konsentrasi atas apa yang kami kehendaki dari gagasan permainan. Pertandingan tempo hari itu susah, namun kami melaluinya serta dapat berbangga hati tambah bek Manchester City itu.

Kemenangan itu membawa Inggris ke perempatfinal Piala Dunia 2018, serta bakal hadapi Swedia, Sabtu (7/7/2018) malam WIB.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Berakhirnya Penantian Panjang Sturridge

Berakhirnya Penantian Panjang Sturridge Liverpool – Penantian panjang Daniel Sturridge di Liga Champions selesai manis. ...