Home / Berita Bola / Ketinggalan Lebih Dahulu, Napoli tangani Lazio

Ketinggalan Lebih Dahulu, Napoli tangani Lazio

Ketinggalan Lebih Dahulu, Napoli tangani Lazio

Jakarta – Napoli memulai Serie A musim 2018/2019 dengan kemenangan. Partenopei menang tipis 2-1 atas Lazio sesudah sudah sempat ketinggalan terlebih dulu.

Berlaga di Olimpico, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB, Napoli ketinggalan duluan selesai dibobol Ciro Immobile pada menit ke-25. Diakhir set pertama, Napoli menyamai posisi dengan gol Arkadiusz Punya.

Di set ke-2, Napoli yang lebih efektif dalam membuat kesempatan memperoleh gol lainnya dari Lorenzo Insigne. Gol itu pastikan kemenangan team tamu.

Dengan hasil ini, Napoli berada di tempat dua dengan tiga point serta cuma kalah selisih gol dari Juventus. Sesaat Lazio berada di rangking terbawah.

Jalannya Pertandingan

Lazio memperlancar beberapa desakan di awalnya pertandingan. Dua tendangan Martin Caceres masih tetap terhambat.

Napoli bangun momentum pelan-pelang serta coba meneror lewat Lorenzo Insigne pada menit ke-16. Tetapi tembakannya melambung. Sesaat usaha Piotr Zielinski tiga menit berselang meleset.

Suatu eksperimen dari Luis Alberto untuk Lazio di menit ke-23 melebar. Dua menit berselang, Lazio menuai kelebihan.

Umpan Francesco Acerbi diselesaikan Ciro Immobile dari dalam kotak penalti.

Kesempatan lainnya dari Lazio gagak membawa hasil selesai sepakan Alberto melambung. Sesaat tanggapan dari Napoli melalui Insigne di menit ke-35 sedikit melebar di kanan gawang.

Napoli meneror pada menit ke-45. Tembakan Arkadiusz Punya dari bagian kiri ditepis oleh Thomas Strakosha.

Di waktu injury time, Napoli baru betul-betul membuat gol. Umpan Jose Callejon di kanan disambar Punya dari jarak dekat. Set pertama selesai sama kuat 1-1.

Tembakan Punya waktu set ke-2 baru saja berjalan dua menit hanya melebar tipis ke kiri. Sesaat usaha Immobile untuk Lazio pada menit ke-55 menyusul kondisi korner melebar.

Pada menit ke-59, Napoli berbalik unggul. Allan terima bola di dalam kotak penalti serta menyonteknya ke Insigne disamping kiri. Insigne menuntaskannya dengan tendangan ke sudut kanan atas gawang.

Lazio coba tingkatkan intensitas serangan. Tembakan Joaquin Correa pada menit ke-77 masih tetap meleset ke kiri. Hampir saja sundulan Acerbi menyamai posisi pada menit ke-90, jika saja bola tidak menghantam tiang gawang.

Tuan-rumah miliki kesempatan lainnya dari Punya di waktu injury time. Akan tetapi tendangannya menyongsong umpan silang terarah Callejon diblok bek Lazio di masa-masa paling akhir. laga selesai tanpa gol yang lain.

Daftar pemain:

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe (Bastos 46′), Acerbi, Radu; Marusic, Parolo (Cataldi 88′), Badelj (Correa 68′), Milinkovic-Savic, Caceres; Luis Alberto; Immobile

Napoli: Karnezis; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Hamsik (Diawara 70′), Zielinski (Rog 85′); Callejon, Punya, Insigne (Mertens 76′)

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo Valencia – Cristiano Ronaldo dikartumerah sebab dipandang mengasari pemain ...