Home / Berita Bola / Ketinggalan Lebih Dahulu, Bayern Tangani Cologne

Ketinggalan Lebih Dahulu, Bayern Tangani Cologne

Ketinggalan Lebih Dahulu, Bayern Tangani Cologne

Cologne – Bayern Munich ketinggalan duluan waktu berkunjung ke tim yang telah di pastikan terdegradasi, Cologne. Tetapi sang juara bangkit serta menang 3-1.

Pertandingan yang berjalan di RheinEnergieStadion, Sabtu (5/5/2018) ini telah tidak bermakna apa pun baik untuk tuan-rumah Cologne ataupun Bayern. Cologne telah di pastikan terdegradasi minggu lantas selesai kalah dari Freiburg, sesaat Bayern telah mengunci titel juara empat minggu yang lalu.

1/2 jam pertandingan jalan, Cologne menuai kelebihan lewat gol bunuh diri Niklas Suele. Score 1-0 untuk kelebihan tuan-rumah bertahan hingga sesi pertama selesai.

Di paruh ke-2, Bayern baru menyengat. Sang juara yang tampak dengan komposisi kuat menyamai score lewat James Rodriguez di menit ke-59.

Cuma berselang dua menit, Robert Lewandowski membalikkan kedudukan. Satu gol dari Corentin Tolisso di menit ke-78 lalu meyakinkan Bayern menang dengan score 3-1.

Dengan kemenangan ini, Bayern perpanjang rangkaian kemenangan jadi enam pertandingan beruntun. Mereka saat ini mengoleksi nilai 84 dari 33 minggu.

Sesaat Cologne di pastikan finish jadi juru kunci selesai baru menyatukan 22 point dari 33 pertandingan. Mereka masih tetap berjarak enam point dari Hamburg yang di waktu berbarengan kalah 0-3 dari Eintracht Frankfurt.

Bayern juga akan hadapi Stuttgart di pertandingan minggu paling akhir, sedang Cologne melawan Wolfsburg.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris London – Chelsea tampil cemerlang ...