Home / Berita Bola / Kesetiaan Dortmund dan Mimpi Masa Kecil Mantapkan Hati Reus Bertahan Lebih Lama

Kesetiaan Dortmund dan Mimpi Masa Kecil Mantapkan Hati Reus Bertahan Lebih Lama

Kesetiaan Dortmund dan Mimpi Masa Kecil Mantapkan Hati Reus Bertahan Lebih Lama

Dortmund – Marco Reus punya kualitas yang mumpuni, cukup untuk membuat klub-klub top Eropa meminati. Tapi hatinya memang sudah selalu untuk Borussia Dortmund.

Reus baru saja memperpanjang kontrak dengan Dortmund. Dia diikat selama lima tahun ke depan alias sampai 2023. Kontrak ini ditandatangani tak lama setelah pemain 28 tahun itu pulih dari cedera parah.

Gelandang serang tim nasional Jerman itu melewatkan paruh pertama musim ini untuk menjalani perawatan cedera lutut. Kontrak baru pun menjadi semacam bukti bahwa ada komitmen yang sama besarnya baik dari Reus dan Dortmund untuk terus bekerja sama.

Padahal Reus tak kurang peminat, sebagaimana diungkapkan CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke. Sejumlah klub top sempat dikaitkan dengannya, salah satunya adalah Manchester United.

Hanya saja Dortmund merupakan mimpi masa kecil Reus, membuatnya tak punya alasan untuk pergi. Kenyataan bahwa klub selalu setia mendukungnya, termasuk saat dihantam cedera berulang kali, makin memantapkannya.

“Sejak 2012 saya sudah mengenakan seragam ini. Saya senang dan bangga bisa mengumumkan bahwa hari ini saya akan lanjut mengenakannya,” kata Reus dikutip Soccerway.

“Sejak kecil saya bermimpi untuk berlarian di lapangan dengan seragam hitam-kuning dan bermain untuk klub ini. Fakta bahwa saya bisa memperbarui komitmen saya juga berkat fans kami yang fantastis, yang sudah selalu mendukung kami.”

“Dortmund, dengan Hans-Joachim Watzke dan Michael Zorc, sudah berulang kali membantu saya dalam masa-masa yang kurang sempurna dan itu juga punya efek positif dalam keputusan saya. Di titik ini, penting bagi saya untuk mengucapkan terima kasih,” tambahnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bersama dengan Emery sang Spesialis Liga Europa, Mkhitaryan Incar Titel Juara

London – Henrikh Mkhitaryan tidak ingin Arsenal sebatas numpang melalui di Liga Europa. Diakukan oleh ...