Home / Berita Bola / Kemenangan yang Gampang-Gampang Susah untuk Barcelona

Kemenangan yang Gampang-Gampang Susah untuk Barcelona

Kemenangan yang Gampang-Gampang Susah untuk Barcelona

Barcelona – Barcelona memetik kemenangan telak 3-0 saat menjamu Levante. Meski skornya besar, Ernesto Valverde menilai pertandingan berjalan tak mudah.

Barcelona memetik tiga poin saat menjamu Levante di Camp Nou, Minggu (7/1/2018) malam WIB. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Paulinho masing-masing mencetak satu gol.

Blaugrana amat dominan dengan penguasaan bola hingga 71,5%. Mereka melepaskan 16 tembakan, dengan delapan yang mengarah ke gawang dan satu lainnya membentur tiang. Sementara tim tamu punya sembilan upaya dan dua di antaranya tepat target.

Messi membawa Barcelona memimpin di menit ke-12, lalu digandakan Suarez pada menit ke-38. Setelah itu Levante sempat memberikan perlawanan dan mencoba menghidupkan peluang.

Baru di masa injury time, Paulinho mencetak gol ketiga dan benar-benar menamatkan kesempatan untuk tim tamu.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menilai ada sedikit momentum yang lepas di babak kedua. Sehingga lawan sempat mencoba bangkit.

“Kami memulai laga dengan sikap yang tepat. Mereka merupakan tim yang sudah lama belum kalah saat bermain tandang dan kami ingin melanjutkan tren kemenangan kami,” kata Valverde.

“Di babak pertama, kami lebih baik daripada di babak kedua. Itulah sebabnya butuh sampai akhir pertandingan untuk mengunci kemenangan,” imbuhnya seperti dilansir situs resmi klub.

Levante memang cukup sulit ditaklukkan jika melakoni partai tandang. Mereka sempat tak terkalahkan di tujuh laga tandang beruntun.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...