Home / Berita Bola / Kemauan Saddil Ramdani Bikin Gol di Asian Games 2018

Kemauan Saddil Ramdani Bikin Gol di Asian Games 2018

Kemauan Saddil Ramdani Bikin Gol di Asian Games 2018

Jakarta – Saddil Ramdani tidak masalah seringkali tampil menjadi pemain cadangan di Asian Games 2018. Tetapi pemain tim nasional Indonesia U-23 itu juga ingin sekali cetak gol.

Indonesia tutup serangkaian kompetisinya di babak group cabang sepakbola putra Asian Games 2018 dengan kemenangan 3-1 atas Hong Kong, Senin (20/8/2018) tempo hari. Hasil itu pastikan maju ke set 16 besar dengan gelar juara Group A.

Dalam empat laga babak group A, pelatih tim nasional U-23 Luis Milla seringkali turunkan Saddil untuk menukar Irfan Jaya di set ke-2.

“Buat saya tidak jadi masalah karena siapa juga yang bermain di lapangan juga bakal saya dukung karena ini team bukan individu,” kata Saddil.

Namun, ada satu perihal yang masih tetap menganjal didalam benak pemain Persela Lamongan itu. Dia mempunyai keinginan besar untuk cetak gol di Asian Games 2018.

Selama ini beberapa pemain Indonesia yang sudah menuliskan namanya menjadi pembuat gol di Asian Games 2018 ialah Stefano Lilipaly, Alberto “Beto” Goncalves, M. Hargianto, Hanif Sjahbandi, serta Irfan Jaya.

“Yang belumlah saya temukan ialah saya belumlah dapat cetak gol. Berarti saya mesti bermain semakin bagus, lebih baik lagi,” kata Saddil.

Indonesia selanjutnya akan melawan Uni Emirat Arab dalam partai set 16 besar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8).

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...