Home / Berita Bola / Kehadiran Ronaldo Akan Gairahkan Serie A

Kehadiran Ronaldo Akan Gairahkan Serie A

Kehadiran Ronaldo Akan Gairahkan Serie A

Jakarta – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mulai bicara masalah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Dia menilainya pertandingan-pertandingan di Serie A akan lebih menarik.

Juventus sudah menginformasikan dengan resmi untuk menghadirkan Ronaldo. CR7 diikat kontrak sepanjang empat th..

Ketetapan Ronaldo merapat ke Juventus dinilai positif oleh Erick. Pria yang menjabat menjadi ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) serta ketua penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) itu optimis Serie A kembali pada waktu jayanya.

” Saya rasa berikut, Serie A itu adalah liga yang terunggul di th. 90-an. Dimana pasti dengan adanya banyak persaingan perebutan liga-liga lainnya, pada akhirnya liga Inggris yang paling besar saat ini. Yang masih tetap berkompetisi itu Liga Italia serta Liga Spanyol, ” papar Erick di Jakarta, Kamis (12/7/2018).

” La Liga cukup didominasi oleh tiga club saja, namun di Italia dapat sampai enam club. Karena itu, persaingannya cukup lebih rumit. Nah, memanglah sampai kini pemain-pemain top dunia main di La Liga dan Liga Inggris semakin banyak lagi pemain topnya. Hanya dua pemain terunggul didunia berada di La Liga, Messi serta Ronaldo, ” tutur Erick.

” Namun, di Inggris banyak juga pemain top dunia yang lain. Prancis juga lakukan terobosan, diantaranya PSG yang ambil pemain besar (Neymar). Namun club kuat di Prancis kan hanya PSG saja sendiri, jadi kurang lebih berkompetisi di banding La Liga, ” dia memberikan.

” Saya rasa apa yang saya bicarakan 2013 hari ini jadi fakta, jika liga Italia butuh yang namanya investor baru. Nah, dimulai ketika itu kan AS Roma dengan masuknya Palota, disertai oleh saya, selalu saat ini Sudasune, selalu ada juga klub-klub lainnya yang dibeli perusahaan Amerika seperti Bologna, AC Mjlan saat ini Amerika lagi, ” entrepreneur 48 th. itu menyatakan.

Bila Serie A diuntungkan, begitu halnya Juventus. Baik dengan finansial maupun moral.

” Nah ini akan menggeliatkan ekonomi sepakbolanya karena ada injeksi dana baru serta manajemen baru. Nah saat ini dengan status Serie A yang lagi naik lagi, kehadiran Rondaldo ke Serie A itu sangatlah positif karena akan mendongkrak dibanding tayangan. Juventus lawan Inter Milan yang sampai kini bila disaksikan dari penjualan ticket tetap sold out bila main di kandang Inter ataupun kandang Juventus, ” kata Erick.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...