Home / Berita Bola / Kata Simeone tentang Performa Griezmann yang Meroket

Kata Simeone tentang Performa Griezmann yang Meroket

Kata Simeone tentang Performa Griezmann yang Meroket

Madrid – Antoine Griezmann rajin mencetak gol bersama Atletico Madrid akhir-akhir ini. Menurut Diego Simeone, ada beberapa faktor yang memengaruhi performa Griezmann.

Griezmann baru saja membuat empat gol saat Atletico Madrid membantai Leganes 4-0, Kamis (1/3/2018). Sebelumnya, Griezmann membuat hat-trick ke gawang Sevilla saat timnya menang 5-2.

Ketajaman Griezmann kembali terlihat setelah sempat melempem pada paruh pertama musim. Sebelum pergantian tahun, penyerang asal Prancis itu hanya mencetak lima gol di liga. Kini, Griezmann sudah punya total 15 gol di La Liga.

Simeone pun menilai peningkatan performa Griezmann berkat dukungan rekan-rekannya. Simeone juga menyebut kedatangan Diego Costa ikut mendongkrak kepercayaan diri Griezmann.

“Ini berkat tim. Griezmann adalah bagian dari tim, kami punya beberapa pilar yang mendukung tim dan segalanya lahir dari ruang ganti ini,” Simeone mengatakan seperti dikutip Marca.

“Ia juga sempat berada di level ini di musim-musim sebelumnya, dia luar biasa, dan tim membantunya. Assist (untuk gol-golnya) fantastis dan, dengan talentanya, dia bisa memenangkan permainan tim.”

“Musim kami sampai Desember bagus. Costa tidak hanya membuat Griezmann lebih baik, tapi juga tim karena semua yang ia tularkan,” dia melanjutkan.

“Tim di jalur yang bagus dan kami akan jalan terus dengan kerendahan hati, seperti biasa.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal London – Arsenal tidak mainkan Mesut Oezil di laga Liga ...