Home / Berita Bola / Kane Tetap Memimpin

Kane Tetap Memimpin

Kane Tetap Memimpin

Samara – Harry Kane tidak cetak gol untuk Inggris di sesi perempatfinal Piala Dunia 2018. Namun, Kane selama ini tetap pimpin daftar top skorer.

Dengan koleksi enam gol, Kane tetap ada di tempat paling atas daftar pencetak gol paling banyak Piala Dunia 2018. Striker punya Tottenham Hotspur itu tidak berhasil meningkatkan jumlahnya golnya saat Inggris menaklukkan Swedia 2-0 pada pertandingan perempatfinal di Samara Arena, Samara, Sabtu (7/7/2018).

Romelu Lukaku tetap jadi kompetitor paling dekat Kane dengan mengemas empat gol. Striker Belgia itu juga tidak cetak gol saat timnya menundukkan Brasil 2-1 di perempatfinal.

Sebetulnya tetap ada dua pemain lainnya yang mengoleksi empat gol, yakni Cristiano Ronaldo (Portugal) serta Denis Cheryshev (Rusia). Namun, Ronaldo serta Cheryshev tidak mempunyai kesempatan untuk meningkatkan jumlahnya golnya lantaran negara mereka telah terdepak dari turnamen.

Dua penyerang Prancis, Antoine Griezmann serta Kylian Mbappe, keduanya sama telah cetak tiga gol. Griezmann serta Mbappe mempunyai kans meningkatkan jumlahnya gol semasing lantaran Prancis mengambil langkah ke semi final.

Dengan Piala Dunia 2018 tinggal tersisa sesi semi final, final, serta persaingan perebutan posisi ke-3, akankah Kane merebut Sepatu Emas? Atau pemain lainnya bakal menyalipnya?

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Diskors, Spalletti Takkan Dampingi Inter Hadapi Fiorentina

Diskors, Spalletti Takkan Dampingi Inter Hadapi Fiorentina Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalleti diyakinkan ...