Home / Berita Bola / Kane Diledek Habis-habisan Gara-Gara Klaim Gol, Ini Kata Alli

Kane Diledek Habis-habisan Gara-Gara Klaim Gol, Ini Kata Alli

Kane Diledek Habis-habisan Gara-Gara Klaim Gol, Ini Kata Alli

London – Harry Kane diledek habis-habisan dikarenakan klaim gol ke gawang Stoke City. Berkaitan hal semacam ini, rekanan Kane di Tottenham Hotspur, Dele Alli, turut berkomentar.

Olok-olok untuk Kane berawal dari banding Spurs untuk gol ke-2 waktu mereka menang 2-1 atas Stoke, Sabtu (7/4/2018). Banding itu dipenuhi hingga gol yang semula punya Christian Eriksen diarahkan jadi punya Kane.

Banding itu dipercaya terkait erat dengan usaha Kane untuk menguber Mohamed Salah dalam perburuan titel top skorer musim ini. Memperhitungkan ketekunan Salah dalam cetak gol, Kane memanglah perlu gol sebanyak mungkin bila menginginkan mendahului.

Walau demikian, Kane lalu diolok-olok dikarenakan banding itu. Striker timnas Inggris itu jadi tujuan empuk meme-meme didunia maya.

” Harry yaitu seseorang striker yang mengagumkan. Sebenarnya, dia memanglah menyentuhnya, jadi itu memanglah golnya serta tiap-tiap striker juga akan serta mesti mengklaimnya bila itu memanglah gol mereka, ” tutur Alli di Sky Sports.

” Dia mesti meremehkan apa yang orang yang lain katakan. Dia paham begitu bagusnya dianya serta saya percaya orang yang lain juga paham begitu bagusnya dia, ” lebih Alli.

” Tiap-tiap orang berlainan. Saya tidak tahu bagaimana Harry juga akan menerimanya, tapi saya fikir itu berikan peluang pada beberapa orang untuk menjatuhkannya. Tapi, bermain dengannya sehari-hari dalam latihan, saya dapat lihat seberapa keras dia berupaya, dia inginkan banyak gol, dia yaitu seseorang striker, tiap-tiap striker inginkan banyak gol, jadi dia pokoknya mesti mengabaikannya serta konsentrasi ke dianya. Saya percaya dia juga akan lakukan itu, ” katanya.

” Dia yaitu seseorang pemain mengagumkan serta pribadi yang begitu baik. Bila itu saya serta saya menyentuh bolanya, saya akan berupaya mengklaimnya, ” kata Alli.

Kane tidak berhasil cetak gol saat Spurs kalah 1-3 dari Manchester City, Sabtu (14/4/2018). Dia masih tetap tertahan di angka 25 gol, ketinggalan lima gol dari Salah.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...