Home / Berita Bola / Kami Dirampok Wasit

Kami Dirampok Wasit

Kami Dirampok Wasit

Bekasi – Langkah Tim nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018 berhenti di set 16 besar. Penjaga gawang Andritany Ardhiyasa menilainya kekalahan timnya karena sudah dirampok oleh wasit.

Dalam laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) sore WIB, Tim nasional Indonesia U-23 2x ketinggalan akan tetapi sukses menyamai menjadi 2-2 di waktu normal. Dua gol yang dibikin UEA ialah hasil penati. Penalti pertama diciptakan oleh Zayed Alameri pada menit ke-20.

Alberto Goncalves lalu menyamai score untuk ‘Garuda Muda’ pada menit ke-52. Tetapi wasit kembali memberi penalti ke-2 Zayed pada menit ke-65 kembali membuat Indonesia ketinggalan. Stefano Lilipaly pada akhirnya mennyamakan posisi di menit-menit akhir.

Laga juga berlanjut ke beradu penalti sesudah 30 menit waktu perpanjangan score masih tetap 2-2. Akan tetapi dua penendang Indonesia tidak berhasil waktu masuk beradu penalti. Sesaat cuma satu penendang UEA yang tidak berhasil menceploskan bola ke gawang, yang pastikan kemenangan mereka.

Andritany, yang tidak sekalinya selamatkan gawang Indonesia di beradu tos-tosan menyoroti kapasitas wasit, Shaun Robert Evans. Dia menilainya UEA tidak patut dikasihkan penalti.

“Laga kesempatan ini kami dirampok oleh wasit. Kami telah main begitu bagus. Penalti ke-2 itu tidak wajar karena situasinya 50:50,” tutur Andritany.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo Valencia – Cristiano Ronaldo dikartumerah sebab dipandang mengasari pemain ...