Home / Berita Bola / Juventus Kunci Scudetto Sampai 2022, Ronaldo Membuat 40 Gol Musim Ini

Juventus Kunci Scudetto Sampai 2022, Ronaldo Membuat 40 Gol Musim Ini

Juventus Kunci Scudetto Sampai 2022, Ronaldo Membuat 40 Gol Musim Ini

Jakarta – Antonio Cassano menilainya kemampuan Juventus sekarang ini sangat mungkin mereka menutup Scudetto sampai 2022, juga meramalkan Cristiano Ronaldo membuat 40 gol musim ini.

Juventus menghadirkan Ronaldo pada musim panas ini dari Real Madrid dengan transfer sejumlah 100 juta euro. Tidak hanya Ronaldo, Bianconeri juga mengambil Mattia Perin, Emre Can, Joao Cancelo, serta Leonardo Bonucci.

Walau kehilangan Gianluigi Buffon serta Gonzalo Higuain, Juventus dinilai miliki prospek bagus. Untuk di Serie A, Cassano menilainya mereka dapat tidak tertandingi untuk empat tahun ke depan.

Bekas striker AS Roma serta Real Madrid ini dapat yakin Ronaldo takkan kesusahan menyesuaikan serta cetak sekurang-kurangnya 40 gol musim ini.

“Telah jelas saat ini, Juventus telah menutup Scudetto sampai 2022. CR7 akan cetak sekurang-kurangnya 40 gol musim ini, sesaat saya hanya lihat Inter yang ada pas di belakang Bianconeri,” papar Cassano pada La Gazzetta dello Sport.

“Juventus lakukan usaha bagus dengan mengambil pemain terunggul ke-2 dunia. Tentunya saya masih tetap memandang Lionel Messi menjadi yang terunggul, karena saya bahkan juga menamai anak saya seperti namanya.”

“Ronaldo akan membayar Juventus bukan hanya dengan gol-gol serta beberapa hasil, akan tetapi juga dalam soal ekonomi,” paparnya seperti dikutip Football Italia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...