Home / Berita Bola / Juventus Capai Rp 923 Miliar Satu hari dari Jersey CR7

Juventus Capai Rp 923 Miliar Satu hari dari Jersey CR7

Juventus Capai Rp 923 Miliar Satu hari dari Jersey CR7

Jakarta – Juventus segera rasakan dampak dari kehadiran Cristiano Ronaldo. Jersey CR7 laku manis banyak diburu oleh beberapa pendukung club.

Juventus resmikan transfer Ronaldo, Selasa (10/7/2018) waktu ditempat. Bianconeri keluarkan dana 100 juta euro untuk menebus Ronaldo dari Real Madrid. Pemain 33 th. itu diberitakan digaji sampai 30 juta euro permusimnya. Ronaldo diikat dengan waktu sepanjang rmpat th..

Seperti diberitakan Yahoo Sport, jersey nomer 7 Ronaldo laris keras baik dalam on-line ataupun atau segera ke toko resmi club asal Turin itu.

Jersey Juventus dengan nama serta nomer punggung Ronaldo terjual 520 ribu buah. Dengan harga satu jersey sejumlah 105 euro atau Rp 1, 8 juta, Juventus telah mendapat 55 juta euro atau Rp 923 miliar cuma dari sehari penjualan jersey Ronaldo.

Tidak cuma dari penjualan jersey, Juve juga kebanjiran pengikut baru di sosial media. Menurut suatu radio, BrilaFM, yang dikutip dari Sportbible, Juventus mendapat 3 juta pengikut baru dari tiga sosial media mulai sejak Ronaldo berhimpun. Rinciannya, 1, 4 juta dari Instagram, 1, 1 juta dari Twitter, serta 500 ribu yang lain pengikut di Facebook.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...