Home / Berita Bola / Jorginho Dapat Saja Geser ke City Sebagian Hari Lagi

Jorginho Dapat Saja Geser ke City Sebagian Hari Lagi

Jorginho Dapat Saja Geser ke City Sebagian Hari Lagi

Naples – Napoli serta Manchester City selama ini belum juga setuju masalah harga Jorginho. Namun, perjanjian diantara ke-2 belah pihak mungkin terwujud dalam sekian hari ke depan.

Hal tersebut disibakkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. De Laurentiis berkata sekian sesudah lihat usaha City untuk mendekati keinginan harga dari klubnya.

” Saya fikir perjanjian dapat terwujud dalam sekian hari ke depan, ” tutur De Laurentiis pada Sun Sport.

” Semuanya mungkin saja karna kami miliki jalinan baik dengan Manchester City serta beberapa orang mereka, tapi kami mesti bernegosiasi, ” imbuhnya.

Napoli sudah menampik tawaran awal dari City yang bernilai 40 juta euro plus bonus 5 juta euro. Untuk memperoleh Jorginho, City beritanya sudah menambah tawaran mereka ke angka 47 juta euro plus bonus-bonus sejumlah 6 juta euro.

Napoli sendiri menempatkan harga 60 juta euro untuk Jorginho, yang sudah bermain pada 160 kompetisi mulai sejak diambil dari Verona pada 2014.

” Kami belum juga setuju masalah harga si pemain, tapi juga akan mendekati kata setuju karna mereka telah berupaya dalam sekian hari paling akhir, ” kata De Laurentiis.

City mendekati Jorginho supaya miliki pilihan beda di tempat gelandang bertahan. Pada musim kemarin, The Citizens hampir senantiasa menempatkan Fernandinho di tempat itu.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

City Akan Merindukan De Bruyne

City Akan Merindukan De Bruyne Manchester – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena ...