Home / Berita Bola / Jonny Evans Berlabuh di Leicester City

Jonny Evans Berlabuh di Leicester City

Jonny Evans Berlabuh di Leicester City

Leicester – Jonny Evans terlepas dari bermain di Championship. Evans barusan menyelesaikan kepindahannya dari West Bromwich ke Leicester City, Jumat (8/6/2018).

The Baggies terdegradasi ke divisi dua sesudah finish jadi juru kunci Premier League 2017/18. Waktu depan Evans sudah dispekulasikan mulai sejak bursa Januari yang lalu, di mana awal mulanya dia dihubungkan dengan Manchester City serta Arsenal.

Namun, selanjutnya Leicester yang sukses mendaratkan bekas pemain Manchester United itu dengan ikatan kontrak sepanjang tiga th.. The Foxes menebus Evans seharga 3, 5 juta pound sterling yang juga akan dibayar dengan bertahap.

” Hebat dapat gabung Leicester serta aku senang semua jalan lancar, ” ungkap Evans pada LCFC TV, yang ditulis Sky Sports.

” Ketika peluang ini datang, tidak dapat kutolak. Leicester yaitu satu club ambisius, beberapa pemiliknya ambisius serta kebanyakan orang ingin memajukan club. Kuharap aku dapat berikan banyak peran pada tim serta club. “

” Ini yaitu satu tempat yang hebat untuk bermain sepakbola, fansnya sangat mensupport tim serta beberapa pemainnya fantastis. Aspek-faktor tersebut yang membuatku ingin gabung dengan club sepakbola ini. “

Bek Irlandia Utara itu mulai karirnya dengan MU serta menggunakan sembilan musim yang berhasil disana. Dia mencapai tiga trofi Premier League, satu titel Liga Champions, sebelumnya geser ke West Brom di 2015.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris London – Chelsea tampil cemerlang ...