Home / Berita Bola / Jerome Boateng Geli, Dikritik Sebab Kacamata Hitam

Jerome Boateng Geli, Dikritik Sebab Kacamata Hitam

Jerome Boateng Geli, Dikritik Sebab Kacamata Hitam

Munich – Jalinan Jerome Boateng dengan Bayern Munich melonggar selesai Piala Dunia 2018. Ia terasa geli sebab dikritik dikarenakan masalah kacamata hitam.

Boateng termasuk juga pemain Jerman yang disoroti sesudah mereka tampil memilukan di Piala Dunia lantas di Rusia, saat tersisih di babak group dalam statusnya menjadi juara bertahan.

Pada laga ke-3 menantang Korea Selatan, Boateng tidak bermain sebab terserang kartu merah di pertandingan awal mulanya. Ia masih ada di stadion, duduk di tribun pemirsa.

Sial buat Boateng, gayanya ditempat itu jadi tujuan tembak beberapa pengkritiknya. Bekas kapten Lothar Matthaeus, contohnya, menyebutkan Boateng sangat konsentrasi mengurus tampilan dibanding perform di lapangan.

Itu bukan pertama kali Boateng dicap “pesolek”. Bosnya di Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, di tahun 2016 sempat menyindirnya menjadi lelaki yang lebih memprioritaskan fesyen daripada sepakbola.

“Tidak menyenangkan jika Anda selalu disorot publik, tetapi club tidak memberikan Anda support,” keluh Boateng belakangan ini, seperti dikutip espnfc.

“Yang begitu menggangguku ialah pernyataan-pernyataan sesudah Piala Dunia. Hampir lucu: tuturnya saya tidak konsentrasi sebab saya gunakan kacamata hitam serta anting-anting di tribun pemirsa di laga Korea Selatan.”

Meskipun ia mengakui, tudingan-tudingan itu tidak dibikin beberapa pejabat Bayern, tetapi dia menyampaikan, “Menjadi pemain, kadang Anda membutuhkan support semakin banyak dari publik.”

“Berikut saatnya menyampaikan suatu, terpenting sesudah dakwaan masalah kacamata hitam di Piala Dunia. Saya tidak mau dikritik sebab gunakan kacamata hitam di siang hari,” sergahnya.

Jerome Boateng Geli, Dikritik Karena Kacamata Hitam

Pada bursa transfer lantas Boateng hampir geser ke Paris St Germain. Meskipun telah siap pindah, akan tetapi kepindahannya urung berlangsung sebab Bayern serta PSG tidak setuju masalah nilai transfernya.

Boateng juga diyakinkan bertahan di Allianz Ajang. Dia mengharap situasinya lebih baik serta pejabat Bayern sudi membahas tentang support yang ia perlukan itu.

“Kantor Uli Hoeness (presiden) serta saya tetap terbuka,” demikian Rummenigge menanggapi kemauan Boateng lewat media.

“Dia akan espresso, atau air putih, atau apa pun yang dia kehendaki. Lalu dia dapat bicara. Tidak ada permasalahan benar-benar.

“Jerome itu seperti ‘burung yang berwarna-warni’. Dia paham, dia pemain terpenting untuk kami, serta itu penyebabnya kami tidak menjadi melepasnya ke Paris. Semua diurus dengan serius kok.”

Boateng tengah masuk musim kedelapannya bersama dengan Bayern Munich. Ia diambil dari Manchester City pada musim panas 2011, sebelumnya setelah menguatkan Hertha Berlin serta Hamburg SV.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...