Home / Berita Bola / Jepang Ingin Lanjutkan Rekor Tak Kebobolan

Jepang Ingin Lanjutkan Rekor Tak Kebobolan

Jepang Ingin Lanjutkan Rekor Tak Kebobolan

Jagobola.com – Jepang kembali membidik hasil sempurna ketika akan menjamu Afghanistan pada lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis 24 Maret 2016. Samurai Biru ingin melanjutkan rekor clean sheet-nya di ajang kualifikasi kali ini.

Dari enam pertandingan yang sudah dilaksanakan, Jepang memang sama sekali belum merasakan kebobolan. Gawang Jepang yang dikawal oleh Shusaku Nishikawa bak tembok kukuh yang tak mampu ditembus tim lawan di Grup E.

Lebih fantastisnya lagi, tim asuhan Vahid Halilhodzic tersebut sudah mencetak 17 gol. Enam diantaranya dicetak dalam satu pertandingan yakni ketika melawan Afghanistan pada 8 September 2015.

“Hal terpenting adalah untuk meraih kemenangan di dua pertandingan dan kami ingin melanjutkan clean-sheet kami sepanjang kualifikasi ini,” ujar sang pelatih seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (22/3/2016).

“Kami siap untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Jepang saat ini sedang berada di posisi kedua di Asia. Menghadapi akhir dari kualifikasi, kami ingin mempertahankan posisi tersebut,” tutupnya.

About jagoanbola

Check Also

Courtois tentang Hati yang Tertinggal di Madrid

Courtois tentang Hati yang Tertinggal di Madrid London – Thibaut Courtois menampik rumor bakal ke Real ...