Home / Berita Bola / Janganlah Sempat Menyangsikan Kami

Janganlah Sempat Menyangsikan Kami

Janganlah Sempat Menyangsikan Kami

Jakarta – Egy Maulana Vikri suka Indonesia menang pertandingan perdana Piala Asia U-19. Hasil ini diinginkan membuat supporter masih setia memberi dukungan scuad Garuda Muda.

Indonesia memulai debutnya di kompetisi ini dengan hasil positif. Scuad bimbingan Indra Sjafri itu mencetak kemenangan 3-1 atas Taiwan pada pertandingan pertama Group A, di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018)

Tiga gol Indonesia dikandangkan Egy Maulana Vikri di menit ke-50 serta Witan Sulaeman menit ke-70 serta 89. Selain itu, hanya satu gol Taiwan dibuat oleh Wang Chung-Yu menit ke-53.

Walau menang, ada yang kurang dari laga itu. Karena Indonesia cuma di dukung pemirsa sekitar 17.320 dari 21 ribu lembar ticket yang di keluarkan. Jadi itu Egy minta penduduk tanah air untuk tidak menyangsikan ia serta rekan-rekannya yang akan berusaha habis-habisan mencapai hasil terunggul.

“Alhamdulillah kami dapat menang dalam laga ini. Ini usaha keras kami serta karena penduduk yang tetap memberi dukungan kami,” tutur Egy.

“Ada keinginan untuk dapat mengambil langkah ke Piala Dunia. Jadi jangan sampai menyangsikan kami sebab kami semua ikut ingin memberi yang terunggul,” sambungnya.

Indonesia telah dinanti dua lawan yang lebih kuat. Yang pertama ialah Qatar pada Minggu (21/10/2018) di Stadion GBK.

Egy memandang semua lawan di Group A ialah team kuat. Oleh karenanya ia minta pada timnya mengawasi konsentrasi serta meyakini team pelatih akan mempersiapkan taktik terunggul.

“Yang tentu semua team di group ini kuat. Taiwan barusan ikut kuat pada set pertama, dimana mereka bermain begitu rapat serta membuat kami bingung untuk memecahkannya,” kata Egy.

“Akan tetapi, pada set ke-2 kami dapat memecahkannya serta laga kontra Qatar telah menunggu. Pelatih akan memberi strategi bagaimana kami mesti bermain serta kami akan berupaya optimal untuk menerapkannya.”

Indonesia sekarang ada di puncak Group A dengan tiga point, unggul beda gol atas Uni Emirat Arab yang menang 2-1 atas Qatar.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...