Home / Berita Bola / ‘Jangan Biarkan Oezil Melukai Barca’

‘Jangan Biarkan Oezil Melukai Barca’

‘Jangan Biarkan Oezil Melukai Barca’

'Jangan Biarkan Oezil Melukai Barca'

JagoBola.com – Kalau Barcelona memiliki Lionel Messi sebagai pembeda dalam sebuah pertandingan maka Arsenal mempunyai Mesut Oezil. Kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen, pun bakal ekstra berhati-hati dengan pemain internasional Jerman itu.

Barca akan menjamu Arsenal di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Tim besutan Luis Enrique tersebut berada dalam posisi ideal untuk melaju ke babak perempatfinal dengan keunggulan 2-0 di leg pertama.

Di laga itu, Barca tampil lebih dominan dalam penguasaan bola hingga 66% dan membuat 15 tembakan dengan empat di antaranya yang on goal. Sementara The Gunners membuat delapan tembakan dan tiga yang tepat sasaran. Dua gol Barca diborong Messi.

Tapi situasi tak membuat Ter Stegen meganggap enteng pertemuan kedua dengan Arsenal. Sosok Oezil amat diwaspadainya.

“Sebagai pesepakbola Oezil adalah pemain yang tak bisa diprediksi, sama seperti Messi. Dia amat impresif. Saya pernah bermain bersama dia dua sampai tiga kali dan dia pengaruhnya untuk tim nasional Jerman amat signifikan. Dia bisa melakukan hal-hal yang luar biasa. Kami harus berhati-hati jangan sampai dia melukai kami,” kata Ter Stegen seperti dikutip Mirror.

“Semua orang tahu Leo Messi adalah pemain terbaik sejagad. Kehadiran dia di atas lapangan dan apa yang selalu dibuatnya, kecerdikan-keecerdikannya, tak seorang pun bisa memprediksinya. Mempunyai dia di tim amatlah menyenangkan. Seperti semua pemain lain, dia selalu ingin menang dan kami akan membantu dia semaksimal mungkin,” jelas dia.

About jagoanbola

Check Also

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku ...