Home / Berita Bola / Isyarat Mourinho: Mkhitaryan Bisa Masuk dalam Kesepakatan Transfer Sanchez

Isyarat Mourinho: Mkhitaryan Bisa Masuk dalam Kesepakatan Transfer Sanchez

Isyarat Mourinho: Mkhitaryan Bisa Masuk dalam Kesepakatan Transfer Sanchez

Manchester – Masa depan Henrikh Mkhitaryan di Manchester United tengah abu-abu. Kencang kabar gelandang asal Armenia itu akan ditukar dengan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Mkhitaryan kesulitan mendapatkan waktu bermain di MU pada musim ini. Sempat mengawali musim dengan baik, gelandang 28 tahun itu kemudian menurun dan mulai kerap ditepikan.

Eks pemain Borussia Dortmund itu menjalani lima pekan pertama Premier League dengan apik, mencetak satu gol dan lima assist. Tapi selepas itu tak ada kontribusi berarti lagi darinya di 10 penampilan.

Namanya bahkan mulai kerap tak dimasukkan skuat oleh manajer MU Jose Mourinho. Sudah tujuh kesempatan namanya tak masuk daftar skuat yang dibawa Mourinho, termasuk dalam kemenangan 3-0 atas Stoke City, Selasa (16/1/2018) dinihari WIB tadi.

Mourinho mengakui bahwa keputusannya tak memasukkan Mkhitaryan ke skuat di laga malam tadi tak terlepas dari isu transfer seputar si pemain. Mkhitaryan kabarnya sedang terlibat negosiasi yang dilakukan MU dengan Arsenal.

Dia akan coba dimasukkan MU dalam kesepakatan untuk mendatangkan Sanchez dari Arsenal di Januari ini. Sky Sports menyebut Arsenal cukup tertarik dengan ide tersebut, apalagi mengingat kontrak Sanchez akan habis di akhir musim.

“Dia adalah pemain yang saya suka, dengan kualitasnya yang tinggi. Apakah dia akan terlibat dalam sebuah kesepakatan untuk meninggalkan kami? Itu memungkinkan. Tapi juga memungkinkan untuk dia bertahan,” ungkap Mourinho.

“Saya cuma mencoba melindunginya dan tim ini, jadi mari pastikan dua bertahan atau meninggalkan kami. Bursa transfer terbuka untuknya.”

“Musim ini dia memulai dengan sangat baik, tapi sudah sedikit menurun. Musim lalu dia melakukan hal-hal menakjubkan untuk kami dan membantu kami memenangi Liga Europa, menjadi salah satu pemain terpenting. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi,” tandasnya seperti dikutip Sky Sports.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Emery Tetap Yakin PSG Bisa Singkirkan Madrid

Emery Tetap Yakin PSG Bisa Singkirkan Madrid Paris – Kekalahan 1-3 di markas Real Madrid mengecilkan ...