Home / Berita Bola / Inter Milan Masih tetap Perlu Pemain Baru

Inter Milan Masih tetap Perlu Pemain Baru

Inter Milan Masih tetap Perlu Pemain Baru

Nice – Sesudah ditaklukkan Chelsea di International Champions Cup (ICC) 2018, Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan timnya memang masih tetap perlu pemain baru.

Dalam pertandingan pramusim di Allianz Riviera, Minggu (29/7/2018) pagi hari WIB, Nerazzurri ketinggal duluan dari Chelsea melalui gol Pedro pada menit ke-8 kompetisi.

Inter lalu bangkit untuk menyamai posisi melalui gol Roberto Gagliardini empat menit masuk set ke-2. Score tidak beralih hingga kemudian pertandingan harus dituntaskan melalui beradu penalti, dengan Chelsea dapat menangani Inter.

Di mata Spalletti kompetisi itu menyatakan lagi tentang keperluan Inter akan pemain-pemain baru. Ia menyebutkan La Beneamata dengan spesial masih tetap mencari figur penjaga gawang serta pelapis Mauro Icardi.

” Transfer? Sekarang ini kami belumlah mempunyai banyak stock. Saya ingin menyatakan jika kami banyak main dengan pemain yang itu-itu saja, tanpa pemain yang cedera serta habis membela team nasionalnya, ” kata Spalletti seperti diambil Football Italia.

” Tampak jelas jika kegiatan di bursa belumlah tuntas. Siapapun yang dapat finish pertama di liga kami dapat turunkan dua team karena mesti main di arena Piala yang kuras tenaga, atau dua pertandingan tiap-tiap 2-3 hari, waktu Anda mesti mengubah sampai enam pemain. Ada juga masalah cedera. “

” Kami masih tetap perlu penjaga gawang, pelapis Icardi… Demikianlah. Jadi kami masih tetap berupaya mengerjakannya serta sekarang ini scuad kami hampir komplet, ” katanya.

Musim panas ini Inter salah satunya telah beli Radja Nainggolan dari AS Roma serta Lautaro Martinez dari Racing, serta menghadirkan Stefan de Vrij serta Kwadwo Asamoah dengan free transfer.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...