Home / Berita Bola / Inter ke Liga Champions Musim Depan, Bagaimana Icardi

Inter ke Liga Champions Musim Depan, Bagaimana Icardi

Inter ke Liga Champions Musim Depan, Bagaimana Icardi

Roma – Masa depan Mauro Icardi tetap dipertanyakan meski Inter Milan sudah memastikan tampil di Liga Champions. Icardi pun angkat bicara. Apa katanya?

Inter akhirnya merebut posisi terakhir di empat besar setelah memenangi laga dramatis di Olimpico, Senin (21/5/2018) dinihari WIB, dengan skor 3-2.

Sempat dua kali tertinggal, Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Danilo D’Ambrosio dan penalti Icardi sebelum sundulan Matias Vecino memastikan kemenangan timnya.

Nerazzurri pun finis di posisi keempat dengan 72 poin, unggul head-to-head atas Lazio yang punya poin sama. Kelolosan ini tentu disambut suka cita skuat La Beneamata mengingat mereka sudah enam tahun lamanya absen dari Liga Champions.

Dengan tampil di Liga Champions, Inter tak cuma akan mendapat suntikan finansial tapi juga modal untuk menarik minat pemain top, serta mempertahankan bintang-bintang mereka khususnya Icardi.

Bukan rahasia lagi jika masa depan Icardi tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub besar kepada dirinya, terutama Real Madrid yang ingin memperkuat lini depannya.

Meski Icardi baru saja memperpanjang kontrak beberapa waktu lalu, bukan hal sulit untuk Madrid mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro untuk memboyongnya.

“Kami akan bicara dengan klub dan melakukan yang terbaik untuk Inter. Targetnya adalah Liga Champions, kami berhasil meraihnya dan semuanya akan dimulai dari situ,” ujar Icardi menanggapi rumor terkait masa depannya.

“Kami akan memiliki beberapa opsi di bursa transfer saat ini dan klub pun akan coba melakukan sesuatu. Tahun lalu, mereka sudah berbuat semaksimal mungkin untuk memperkuat skuat,” sambungnya seperti dikutipFootball-Italia.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...