Home / Berita Bola / Iniesta Datang di Jepang, Dapat Secara langsung Menyihir Akhir Minggu Ini

Iniesta Datang di Jepang, Dapat Secara langsung Menyihir Akhir Minggu Ini

Iniesta Datang di Jepang, Dapat Secara langsung Menyihir Akhir Minggu Ini

Kobe – Andres Iniesta barusan datang di Jepang untuk masuk dengan rekan-rekan barunya di Vissel Kobe. Pemain berjuluk El Ilusionista (sang ilusionis) itu langsung bisa bermain akhir minggu ini.

Iniesta datang di Bandara Kansai, Rabu (18/7/2018) waktu ditempat. Ia diterima oleh seputar 300 fans Vissel yang begitu ketertarikan dengan kehadiran sang bintang.

Iniesta awal kalinya sudah di tandatangani kontrak dua tahun dengan Vissel serta mendapatkan bayaran per tahun sampai US$ 30 juta.

Iniesta hadir di waktu Kobe tengah bersaing, karena Liga Jepang (J-League) tengah berjalan di dalam musim sekarang ini. Vissel berada di posisi enam sesaat dibawah Consadole Sapporo, Cerezo Osaka, Kawasaki, FC Tokyo, serta Sanfrecce.

” Ini berubah menjadi perjalanan yang cukuplah panjang, namun saya tidak sabar untuk hadir ke Jepang. Saya ketertarikan untuk bermain dengan rekan-rekan di Vissel, ” katanya dikutip Kyodonews.

” Saya mengharap fans dapat nikmati saya serta team waktu bermain. Saya akan memberi yang terunggul untuk menyukseskan tantangan baru ini, ” lanjut dia.

Menurut berita yang tersebar, Iniesta dijadwalkan mulai melakukan session latihan perdana bersama dengan Vissel pada Jumat serta dapat melakukan kiprah di Liga Jepang sangat cepat hari minggu, waktu Vissel hadapi Shonan Bellmare.

Aksi-aksinya di lapangan tengah, yang demikian brilian waktu mengenakan seragam Barcelona, sangatlah dinantikan supporter Vissel Kobe serta umum sepakbola Jepang.

” Saya ingin bermain secepat-cepatnya. Saya akan sampai keadaan terunggul pada minggu kelak serta semoga dapat menunjukkan permainan yang hebat pada fans, ” jelas bekas gelandang Barcelona itu.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...