Home / Berita Bola / Ini 5 Kenyataan Menarik Mengenai Piala Dunia 2018

Ini 5 Kenyataan Menarik Mengenai Piala Dunia 2018

Ini 5 Kenyataan Menarik Mengenai Piala Dunia 2018

Jakarta –
Tinggal mengkalkulasi hari, kick off pertama Piala Dunia 2018 juga akan selekasnya berjalan. Perhelatan akbar yang sudah diadakan sejumlah 20 kali dalam histori ini juga akan di gelar kembali ke 14 Juni – 15 Juli yang akan datang di Rusia. Di pastikan ada 32 negara yang telah siap bertanding untuk merebutkan trofi bergengsi, Jules Rimet, th. ini.

Selain itu, tersimpan banyak kenyataan menarik bersamaan berjalannya kemeriahan menyongsong kompetisi yang dikerjakan 4 th. sekali ini. Untuk beberapa pencinta sepak bola, 5 kenyataan menarik Piala Dunia 2018 berikut perlu anda kenali untuk menaikkan pikiran waktu menontonnya.

1. Rusia Jadi Tuan Tempat tinggal Piala Dunia

Rusia sukses jadi tuan-rumah Piala Dunia untuk pertama kalinya sekaligus jadi hanya satu negara di Eropa Timur yang mengadakan Piala Dunia. Rusia dipilih selesai memenangi voting dari Inggris, Portugal – Spanyol, dan Belanda – Belgia yang ikut memajukan pencalonan jadi penyelenggara Piala Dunia 2018.

2. Dua Timnas Pendatang Baru di Piala Dunia 2018

Pertama kalinya juga dalam histori, Timnas Islandia serta Panama berhasil masuk arena Piala Dunia 2018. Menariknya, Islandia juga jadi negara dengan populasi paling kecil yang dapat kiprah di Piala Dunia. Tim kuda hitam Eropa ini lolos sesudah menaklukkan Kosovo dalam kompetisi kwalifikasi Group I.

Disamping itu, Panama sukses masuk Piala Dunia 2018 selesai sukses menempati posisi ke-3 kwalifikasi zone CONCACAF (Amerika Utara, Tengah, serta Karibia). Kemenangan itu diterima meriah oleh Presiden Panama, Juan Carlos Va­rela, yang jadikan hari kemenangan Timnas Panama jadi hari libur nasional serta mengambil keputusan beberapa pemainnya jadi pahlawan nasional.

3. Absennya Beberapa Timnas Besar di Piala Dunia 2018

Euforia yang dirasa Islandia serta Panama, sayangnya tidak dapat dirasa kembali oleh beberapa negara favorit yang tidak berhasil tampak di Rusia. Dari zone Eropa, timnas Italia, Belanda, serta Wales mesti mengubur yang diimpikannya untuk merumput di Piala Dunia 2018.

Nasib tidak mujur juga dihadapi timnas Chile dari zone Amerika Latin atau CONMEBOL serta Amerika Serikat dari zone CONCACAF. Dua timnas itu tidak berhasil lolos dalam seleksi Piala Dunia 2018 serta mesti menanti empat th. ke depan agar bisa tampak di arena bergensi dunia ini.

4. Bola yang Dipakai Lebih Modern

Sesuai sama kebiasaan, Piala Dunia senantiasa memakai bola spesial dengan desain serta tehnologi terbaru. Untuk Piala Dunia 2018, bola resmi yang juga akan dipakai yaitu Adidas Telstar 18. Bola versus modifikasi Adidas Telstar yang digunakan pada Piala Dunia 1970 ini dikemas lebih moderen dengan motif gradasi abu-abu.

Tidak tanggung-tanggung, Telstar 18 juga diberi pembaruan tehnologi terbaru dengan disematkan seperti chip NFC (Near Field Communication) di bagian dalam bola. Dengan kelebihan itu, Telstar 18 tawarkan pengalaman seru pada beberapa pemirsa untuk rasakan sensasi bola di lapangan lewat smartphone.

5. Indonesia turut andil dalam Piala Dunia 2018

Walau Timnas Indonesia tidak turut bertanding dalam Piala Dunia 2018, bukanlah bermakna Indonesia tidak ikut serta dalam rayakan perhelatan akbar ini. Salah satu perusahaan on-line travel agent (OTA) di Indonesia, Traveloka, jadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 bekerja bersama dengan Futbal Peristiwa Asia (FMA).

Tersebut 5 kenyataan menarik yang perlu anda kenali sekitar Piala Dunia 2018. Keseruan Piala Dunia semakin lebih asik bila anda nikmati dengan melihat kompetisi tim favorite dengan rekan-rekan serta keluarga di beberapa hotel yang sediakan Monitor Bola Traveloka. Selamat melihat dengan!

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris London – Chelsea tampil cemerlang ...