Home / Berita Bola / Indonesia Lawan Sangat Berat

Indonesia Lawan Sangat Berat

Indonesia Lawan Sangat Berat

Bekasi – Tim nasional Laos menelan kekalahan waktu bertemu dengan tim nasional Indonesia di kelanjutan Asian Games 2018. Mereka menilainya Garuda Muda jadi lawan yang sangat berat.

Dalam laga kelanjutan Group A Asian Games 2018 di stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (17/8/2018) malam WIB, Laos kalah 0-3 dari Indonesia. Gawang mereka dibobol 2x oleh Beto Goncalves, ditambah satu gol dari Ricky Fajrin.

Saat 90 menit laga, Laos tidak berhasil keluar dari desakan Indonesia. Mereka lakukan 37 % perebutan bola. Juga hanya 3x melepas tembakan, dua sampai tujuan.

Sekurang-kurangnya kesempatan Laos itu tidak lainnya karena mesti meredam gempuran Indonesia. Ada 17 tembakan pas ke gawang Laos, dari hasil 32 eksperimen.

Pelatih Laos, Mike Wong, mengatakan jika mereka barusan melawan lawan paling berat di Asian Games 2018. Kekalahan menantang Indonesia ini jadi yang paling besar. Awal mulanya, mereka kalah 1-2 dari Palestina serta 1-3 dari Hong Kong.

“Susah lawan Indonesia. Indonesia lawan paling sulit untuk kami, bukan Hong Kong atau Palestina. Laga barusan begitu berat untuk Laos. Indonesia susah untuk dihadapi,” kata Wong selesai laga.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia Pertanyakan Kartu Merah Ronaldo Valencia – Cristiano Ronaldo dikartumerah sebab dipandang mengasari pemain ...