Home / Berita Bola / Hazard: Chelsea Tak Butuh Penyerang Baru

Hazard: Chelsea Tak Butuh Penyerang Baru

Hazard: Chelsea Tak Butuh Penyerang Baru

Brighton – Eden Hazard menyebut Chelsea tak butuh striker baru meski sedang bermasalah di lini depan. Hazard menyebut stok pemain lini serang sudah oke.

Baru-baru ini manajer Chelsea Antonio Conte mengeluhkan timnya yang minim gol. Sebelum menang 4-0 di kandang Brighton and Holve Albion akhir pekan kemarin, Chelsea cuma bikin tiga gol dalam rentetan lima tanpa kemenangan. Bahkan Chelsea sempat tiga laga beruntun tak bikin gol.

Hal ini sejalan dengan performa buruk para pemain depannya belakangan ini. Alvaro Morata naik-turun performanya musim ini dan sedang dalam puasa gol di enam laga terakhirnya. Michy Batshuayi sebagai pelapis juga setali tiga uang penampilannya.

Wajar jika beberapa striker sudah dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Mulai dari Peter Crouch, Ashley Barnes, Andy Carroll, dan terakhir Edin Dzeko. Untuk Dzeko Chelsea kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan AS Roma untuk transfer dalam waktu dekat ini.

Terkait isu soal Chelsea meminati striker tersebut. Hazard tak ambil pusing dan cenderung cuek mengingat saat ini tak ada yang perlu dikhawatirkan dari lini depan timnya. Kalaupun Morata atau Batshuayi seret gol, masih ada pemain lain yang bisa ambil peran.

“Siapa tim terbaik musim ini? Manchester City. Para penyerangnya, Jesus dan Aguero, bukan pemain tinggi besar,” ujar Hazard di Soccerway.

“Simpel saja, ini semua tergantung cara Anda bermain. Jika Anda bermain dengan umpan-umpan panjang, Anda butuh target man. Jika ingin bermain bola dari kaki ke kaki, maka Anda butuh penyerang kecil. Itu semua tergantung cara bermain,” sambungnya.

“Sepakbola itu mudah: pertahankan bola selama mungkin di tanah dan juga gaya main kami. Saya rasa kami sudah memiliki dua penyerang yang sangat bagus, Alvaro dan Michy. Jika mereka tidak siap maka saya bisa bermain sebagai striker. Jadi saya rasa kami tidak butuh striker baru,” tegas Hazard yang sudah bikin 11 gol musim ini.’

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...