Home / Berita Bola / Hasil serta Klassemen Liga Spanyol Minggu Ketujuh

Hasil serta Klassemen Liga Spanyol Minggu Ketujuh

Hasil serta Klassemen Liga Spanyol Minggu Ketujuh

Jakarta – Minggu ke-7 La Liga Spanyol barusan selesai. Tim-tim raksasa kembali mesti merasakan hasil kurang optimal. Tersebut akhirnya.

Sesudah Real Madrid serta Barcelona saling kalah pada pertandingan minggu ke enam yang digelar tengah minggu lantas, ke-2 team kembali merasakan hasil kurang memuaskan.

Real Madrid yang perlu menantang lawan sekotanya, Atletico Madrid, kembali kesusahan untuk menunjukkan perform optimal. Pertempuran dua team raksasa ini mesti selesai tiada gol.

Sedang Barcelona yang baru kalah dari team juru kunci Leganes, kembali dibikin kesulitan waktu menantang Athletic Bilbao. Lionel Messi baru dimainkan di set ke-2 pada pertandingan ini serta Barca cuma imbang 1-1 sesudah Munir El Haddadi selamatkan muka team.

Hasil Barca serta Madrid menguntungkan kedua-duanya. Sebab sampai sekarang ini kekalahan serta hasil imbang yang mereka temui tidak merubah klassemen La Liga. Kedua-duanya masih tetap berada di tempat paling atas serta saling menghimpun 14 point. Sedang Atletico duduk di rangking ke empat dengan 12 point.

Bila ada team yang mengagetkan serta tampil begitu impresif beberapa minggu paling akhir, mereka ialah Sevilla.

Sesudah dapat menghajar Levante 6-2, lantas membungkam Madrid 3-0, sekarang scuad Pablo Machin menunjukkan kapasitasnya kembali saat menaklukkan Eibar 3-1.

Rentetan hasil positif itu membuat Sevilla diam tetapi tentu menguntit Barca serta Madrid serta sekarang berada di rangking tiga klassemen dengan 13 point serta cuma berselisih satu angka.

Team lainnya yang masih tetap menunjukkan trend bagus ialah Real Betis. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan paling akhir serta berada di rangking 5 klassemen sesaat dengan 12 point. Betis barusan menaklukkan Leganes 1-0.

Hasil Minggu Ke-7 La Liga Spanyol

Rayo Vallecano 2-2 Espanyol
Real Sociedad 0-1 Valencia
Barcelona 1-1 Athletic Bilbao
Eibar 1-3 Sevilla
Real Madrid 0-0 Atletico Madrid
Huesca 1-1 Girona
Villarreal 0-1 Valladolid
Levante 2-1 Alaves
Real Betis 1-0 Leganes
Celta Vigo – Getafe (Selasa, 2/10/2018)

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...