Home / Berita Bola / Harry Kane Jadi Pesepakbola Inggris Terbaik 2017

Harry Kane Jadi Pesepakbola Inggris Terbaik 2017

Harry Kane Jadi Pesepakbola Inggris Terbaik 2017

London – Bertambah lagi trofi penghargaan pribadi Harry Kane sepanjang tahun 2017. Kane baru saja dinobatkan sebagai pesepakbola pria Inggris terbaik.

Terpilihnya Kane ini adalah hasil voting dari England Supporter Club di mana 75 persen anggotanya memberikan suara untuk pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Ini tak lepas dari performa hebat Kane bersama Tottenham dan Timnas Inggris di mana dia mencetak 56 gol sepanjang tahun lalu. Tujuh gol di antaranya dibuat bersama The Three Lions yang turut melajukan negaranya itu ke Piala Dunia 2018.

Tak cuma itu, Kane pun didapuk sebagai kapten timnas Inggris dalam empat pertandingan terakhir di kualifikasi.

“Selalu spesial rasanya membela timnas. Maka jadi kehormatan bagi saya karena terpilih sebagai pemain Inggris terbaik di 2017 di antara deretan pemain bertalenta usai melalui tahun yang luar biasa menurut saya,” ujar Kane seperti dikutip Soccerway.

“Menjadi mimpi bagi setiap pesepakbola muda di Inggris untuk bisa membawa negara Anda lolos ke Piala Dunia. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan di timnas yang ambil bagian dalam perjalanan itu,” sambungnya.

“Terkhusus, saya ucapkan terima kasih kepada fans The Three Lions atas dukungan fantastis mereka baik di Wembley maupun seluruh Eropa. Kita tunggu saja musim panas yang seru di Rusia nanti.”

Sepanjang tahun lalu, Kane meraih gelar topskorer Liga Inggris untuk kedua kali beruntun dan pemain terbaik Liga Inggris versi fans. Gelar pemain Inggris terbaik sepanjang 2017 adalah yang pertama untuknya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Inter ke Liga Champions Musim Depan, Bagaimana Icardi

Inter ke Liga Champions Musim Depan, Bagaimana Icardi Roma – Masa depan Mauro Icardi tetap dipertanyakan ...