Home / Berita Bola / Harry Kane Jadi Kapten Inggris di Piala Dunia 2018

Harry Kane Jadi Kapten Inggris di Piala Dunia 2018

Harry Kane Jadi Kapten Inggris di Piala Dunia 2018

London – Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate sudah menginformasikan nama Harry Kane jadi kapten The Three Lions pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemain depan berumur 24 th. itu juga akan memimpin Inggris dalam keikutsertaannya yang ke-15 di arena Piala Dunia. Kane terlebih dulu telah mengapteni Inggris pada empat peluang.

Konfirmasi itu diberi Southgate dalam pertemuan tim di St George’s Park, Senin (21/5/2018) malam saat setempat. Menurut Southgate, Kane miliki persyaratan cocok untuk jadi pemimpin.

” Harry miliki kwalitas personal mengagumkan. Ia profesional yang begitu cermat serta satu diantara hal terutama buat seseorang kapten yaitu kalau mereka sehari-hari mesti dapat mengambil keputusan standard buat rekan-rekannya, ” kata Southgate di Guardian.

” Ia miliki kepercayaan serta standard tinggi. Bagus juga buat tim mempunyai seseorang kapten yang telah memerlihatkan kalau ada peluang untuk jadi satu diantara yang paling baik didunia karena periode berkelanjutan yang jadi motivasi pendorongnya. Sudah pasti Harry juga akan memerlukan support profil pemimpin beda yang kami punyai di sekitarnya. “

” Anda tidak dapat membuat satu tim top hanya karna miliki seseorang kapten dengan nilai-nilai bagus karna hal tersebut mesti menyebar rata di tim, tapi saya fikir ia siap menjawab tantangan dimuka, ” ucapnya.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Hajar Mesir 3-1, Rusia Berpeluang Maju ke 16 Besar

Hajar Mesir 3-1, Rusia Berpeluang Maju ke 16 Besar Saint-Petersburg – Timnas Rusia tampak gemilang ...