Home / Berita Bola / Hantaman Ibrahimovic untuk Pemain Lawan yang Injak Kakinya

Hantaman Ibrahimovic untuk Pemain Lawan yang Injak Kakinya

Hantaman Ibrahimovic untuk Pemain Lawan yang Injak Kakinya

Montreal – Zlatan Ibrahimovic ikut serta satu insiden di pertandingan terbarunya. Seseorang pemain tim lawan memijak kakinya, buat Ibra merespons dengan hantaman tangan telak.

Insiden ini berlangsung saat LA Galaxy yang dibela Ibrahimovic mencetak kemenangan 1-0 di markas Montreal Impact dalam partai Major League Soccer, Selasa (22/5/2018) awal hari WIB.

Sebagian menit mendekati turun minum, Ibrahimovic tampak memperoleh pengawalan ketat dari Michael Petrasso yang disebut satu diantara pemain bertahan Montreal Impact.

Waktu badan keduanya berdempetan, rupanya Petrasso juga memijak kaki Ibrahimovic yang ada di belakangnya. Kesakitan, Ibrahimovic juga merespons dengan segera melayang-layangkan tangan untuk menghantam bagian kepala Petrasso.

Sesaat selesai peristiwa itu, ke-2 pemain jatuh ke lapangan dengan bersamaan ; Ibrahimovic memegangi kaki sesaat Petrasso memegangi kepala.

Sesudah berkonsultasi dengan VAR, wasit Ismail Elfath lalu mengacungkan kartu kuning buat Petrasso serta kartu merah segera untuk Ibrahimovic. Dibantu staf LA Galaxy, Ibrahimovic juga meninggalkan lapangan dengan terpincang-pincang.

” Kakinya (Ibrahimovic) diinjak dengan cukup keras. (Tapi) saya sedikit bingung, ” kata Manajer LA Galaxy Sigi Schmid seperti diambil ESPN FC.

” Dalam penilaian saya, urut-urutan pelanggarannya yaitu injakan berlangsung lebih dahulu hingga saya tidak tahu mengapa kami tidak bisa sepakan penalti. Bila mereka mereka menyebutkan injakannya itu tidak disengaja lantas mengapa juga mereka memberikannya kartu kuning? “

” Jadi itu tidak masuk akal. Bila Anda memberikannya kartu kuning itu berarti ia lakukan injakan dengan berniat. Serta bila ia mengerjakannya dengan berniat jadi harusnya kami bisa penalti serta Zlatan bisa kartu merah karna reaksinya, ” katanya.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus Udine – Napoli manfaatkan terpelesetnya Juventus di Liga Italia dengan ...