Home / Berita Bola / Guardiola Mengaku Kedahsyatan Serta Ketrampilan Manchester City

Guardiola Mengaku Kedahsyatan Serta Ketrampilan Manchester City

Guardiola Mengaku Kedahsyatan Serta Ketrampilan Manchester City

Chicago – Manchester City kalah dari Borussia Dortmund pada kompetisi pertamanya di pramusim. Walau demikian, perform pemain-pemain The Citizens telah memuaskan manajer Pep Guardiola.

City mesti mengaku kelebihan Dortmund dengan score 0-1 pada pertandingan International Champions Cup yang dilangsungkan di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (21/7/2018) pagi WIB. Hanya satu gol Dortmund diciptakan oleh Mario Goetze melalui penalti di set pertama.

City bermain dengan team seadanya pada kompetisi ini. Hampir semuanya pemain inti mereka masih tetap liburan sesudah membela negara semasing di Piala Dunia 2018.

Oleh karenanya, City turunkan banyak pemain muda. Untungnya, masih tetap ada Leroy Sane serta pemain baru Riyad Mahrez.

Spesial untuk Mahrez, winger yang baru dibeli dari Leicester City itu tampak menonjol di lini serang. Mahrez juga seringkali mendapat kesempatan melalui kondisi bola mati.

Pada umumnya, Guardiola senang dengan kapasitas anak buahnya dalam kompetisi ini. Terlebih, team yang mereka hadapi juga bukan lawan mudah.

” Kami lakukan beberapa hal bagus. Ini begitu bagus untuk masa yang akan datang, ” tutur Guardiola di website sah club.

” Kami bermain melawan salah satunya team terunggul di Jerman serta kami lakukan beberapa hal bagus, ” imbuhnya.

” Kami bicara di selama minggu masalah keberanian, intensitas, serta keinginan untuk bermain. Beberapa pemain tampak begitu baik serta saya sangat senang dengan perform mereka, ” kata Guardiola.

City setelah itu akan bertemu dengan Liverpool di New Jersey dalam kelanjutan International Champions Cup pada Rabu (25/7/2018).

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...