Home / Berita Bola / Griezmann Pergi, Atletico Selalu Melangkah

Griezmann Pergi, Atletico Selalu Melangkah

Griezmann Pergi, Atletico Selalu Melangkah

Jakarta – Antoine Griezmann masih tetap dihubungkan dengan Barcelona. Atletico Madrid mengharapkan dia bertahan, namun siap move on jikalau sang bintang pergi.

Griezmann masih tetap selalu diberitakan jadi incaran Barcelona. Klausul rilisnya yang turun jadi cuma 100 juta euro pada musim panas itu bikin Blaugrana lebih gampang menebusnya.

Penyerang 27 th. ini pada awal mulanya kembali tunjukkan ketajaman di musim 2017/2018. Griezmann cetak 29 gol plus buat 15 assist dalam 49 tampilan di semua arena bareng Atletico.

Gelandang Atletico Koke mengharapkan Griezmann bertahan serta menghormati kontraknya. Namun di segi lain takkan ingin menahan-nahan sang pemain bila dia memanglah mau pergi.

” Dia mempunyai suatu kontrak serta saya berharap dia bertahan dengan kami, namun ketentuan ada di tangannya sih, ” ungkap Koke diambil Marca.

” Saya ingin dia bertahan lantaran level yang dia mempunyai serta atas semua yang sudah dia kerjakan untuk club. Dia pemain yang lengkap. “

” Ketentuan ada di tangannya. Bila dia bertahan, ini bakal jadi suatu suka ria. Bila dia pergi, hidup selalu jalan, ” tandasnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

City Akan Merindukan De Bruyne

City Akan Merindukan De Bruyne Manchester – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena ...