Home / Berita Bola / Griezmann-Mbappe di Tim nasional Prancis, Kawan atau… Lawan

Griezmann-Mbappe di Tim nasional Prancis, Kawan atau… Lawan

Griezmann-Mbappe di Tim nasional Prancis, Kawan atau… Lawan

Paris – Antoine Griezmann serta Kylian Mbappe ialah ganda bintang penting Tim nasional Prancis sekarang ini. Walau berstatus demikian, tidak ada persaingan diantara kedua-duanya.

Lumrah bila ke-2 pemain itu dikatakan sebagai pemain terunggul Les Bleus sekarang ini walau berlainan generasi. Griezmann serta Mbappe bertindak besar mengantarknan Prancis jadi juara Piala Dunia 2018.

Di kompetisi itu, kedua-duanya saling jadi andalan di posisi serang serta cetak empat gol. Walau hanya Mbappe yang mendapatkan penghargaan individu berbentuk trofi Pemain Muda Terunggul.

Saat musim 2018/2019 bergulir, Mbappe tampak diatas Griezmann bila lihat perform di club. Mbappe semakin unjuk ketajaman dengan catatan 13 gol dari 13 tampilan di semua pertandingan, sesaat Griezmann cukup terganggu dengan enam gol dari 16 pertandingan.

Beradu banyak-banyakan membuat gol pada kedua-duanya bersambung kembali di tim nasional waktu acara UEFA Nations League tiga bulan paling akhir. kedua-duanya masih tetap jadi andalan Prancis di posisi serang termasuk juga waktu melawan Belanda, Sabtu (17/11/2018) dini hari WIB kelak.

Perbandingan Griezmann serta Mbappe juga kembali lagi muncul ke publik sebab mereka memang pemain tertajam di tim nasional selama tahun ini. Saling miliki 16 caps, Mbappe dikit unggul dengan tujuh gol berbanding enam punya Griezmann. Pertarungan ini dapat lebih panas sebab Mbappe serta Griezmann saling masuk calon pemenang Ballon d’Or tahun ini.

Berkaitan “persaingan” pada ke-2 pemain yang dikuatirkan akan berpengaruh jelek untuk tim nasional, Deschamps tidak cemas sebab ia meyakini Griezmann serta Mbappe saling tahu jika mereka berusaha untuk bendera biru-putih-merah.

“Tidak, belum pernah ada perseteruan diantara mereka atau salah satunya ingin tampil menonjol daripada yang lainnya,” tutur Deschamps seperti diambil FourFourTwo.

“Mereka begitu penting, sama-sama lengkapi keduanya di lain kali atau terkadang dapat bersama,” sambungnya.

“Mereka miliki keinginan besar sebab ingin sekali cetak banyak gol dan membuat assist. Tidak ada pertarungan diantara kedua-duanya.”

“Faktanya mereka berdua bersama dengan kami, bukan sekedar sebab ada pula pemain lainnya, tetapi ini jadi kemampuan penting untuk Prancis,” tutup Deschamps.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...