Home / Berita Bola / Gol Ke-2 Beto Goncalves Tenangkan Indonesia

Gol Ke-2 Beto Goncalves Tenangkan Indonesia

Gol Ke-2 Beto Goncalves Tenangkan Indonesia

Bekasi – Luis Milla sangat senang dengan kemenangan Indonesia atas Laos di kelanjutan Asian Games 2018. Gol-gol Beto Goncalves membuat scuad Garuda Muda bermain lebih tenang.

Dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (17/8/2018) malam WIB, Indonesia menang dengan score akhir 3-0 atas Laos. Team Merah-Putih tampil menguasai dalam pertandingan itu.

Website sah Asian Games 2018 merilis data jika Stefano Lilipaly cs lakukan perebutan bola sebesar 63 %. Mereka melepas sekitar 32 kali eksperimen, 17 salah satunya sampai tujuan. Beto Goncalves cetak sepasang gol, satu gol yang lain terdaftar atas nama Ricky Fajrin.

Support penuh supporter juga ikut membakar semangat Indonesia. Podium stadion terisi penuh, sampai Luis Milla juga tidak lupa mengatakan terima kasih untuk semua yang telah memberi support.

“Saya mengutamakan untuk terima kasih pada supporter karena telah hadir mensupport. Team bermain baik serta menang, saya suka juga,” kata Luis Milla pada pewarta selesai pertandingan.

“Hari ini kita hadir memang untuk menang. Kami miliki intensitas. Saat gol ke-2 berlangsung, kami dapat main lebih tenang,” dia memberikan.

Indonesia akan melakukan satu laga lagi di Group A Asian Games 2018. Duel menantang Hong Kong itu akan berjalan, Senin (20/8) malam WIB.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...