Home / Berita Bola / Giroud Mulai Nyetel dan Morata Main Lagi, Conte pun Senang

Giroud Mulai Nyetel dan Morata Main Lagi, Conte pun Senang

Giroud Mulai Nyetel dan Morata Main Lagi, Conte pun Senang

London – Antonio Conte punya alasan lain untuk gembira dengan kemenangan Chelsea atas West Bromwich Albion. Dua strikernya, Olivier Giroud dan Alvaro Morata, memberi sinyal positif.

Chelsea memetik kemenangan 3-0 saat menjamu West Brom di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB. Kemenangan itu mengembalikan Chelsea ke jalur positif usai kalah beruntun dari Bournemouth dan Watford.

Dalam pertandingan itu, Giroud untuk pertama kalinya tampil sebagai starter. Meski tak mencetak gol, pemain internasional Prancis itu menyumbang assist untuk gol pertama Eden Hazard.

Giroud, yang meninggalkan lapangan dengan kepala dibalut perban, kemudian ditarik keluar di menit ke-61 dan digantikan oleh Alvaro Morata. Itu merupakan penampilan perdana Morata setelah sempat absen selama hampir satu bulan karena cedera punggung.

Conte pun senang dua strikernya mulai menunjukkan sinyal positif. Conte berharap Giroud dan Morata bisa segera kembali ke performa terbaiknya.

“Kami senang dengan performa Giroud. Itu adalah kali pertama dia main sejak menit pertama bersama kami. Tentu dia masih harus memperbaiki diri tapi punya referensi seperti Olivier itu sangat penting,” Conte mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami senang karena di malam yang sama kami mendapati Morata bermain sangat baik di 30 menit terakhir, dengan kepribadian dan semangat yang luar biasa. Sekarang kami butuh dua pemain ini untuk menemukan kondisi fisik terbaiknya.”

“Morata absen sebulan karena masalah punggung dan saya harap kami sudah menyelesaikan masalah ini. Giroud sama, dia baru pulih dari masalah otot jadi penting baginya untuk masuk ke gagasan sepakbola kami, ke posisi yang tepat. Gol pertama adalah contoh jelas dari gagasan kami,” dia mengucapkan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...