Home / Berita Bola / Frenkie de Jong Tegaskan Bertahan di Ajax, Barca serta City Mesti Gigit Jari

Frenkie de Jong Tegaskan Bertahan di Ajax, Barca serta City Mesti Gigit Jari

Frenkie de Jong Tegaskan Bertahan di Ajax, Barca serta City Mesti Gigit Jari

Amsterdam – Barcelona serta Manchester City dimaksud tertarik pada gelandang muda Ajax, Frenkie de Jong. Akan tetapi De Jong menyatakan akan tidak pergi pada Januari ini.

De Jong dapat mengambil perhatian pada musim ini bersama dengan Ajax. Dia dijagokan akan jadi salah satunya gelandang bertahan terunggul di waktu yang akan datang.

Musim ini dia sudah tampil di 27 kali di semua pertandingan bersama dengan Ajax. Di Eredivisie, gelandang 21 tahun itu tampil 15 kali dengan membukukan empat gol serta satu assist.

Perform menarik De Jong ini menarik minat dua team besar Eropa yakni Barcelona serta Manchester City. Akan tetapi kemauan dua team besar ini nampaknya mesti bertepuk samping tangan dalam tempo dekat. De Jong menyatakan akan tidak pergi pada bursa transfer Januari ini.

“Saya jelas akan tidak tinggalkan Ajax pada musim dingin ini. Saya 100 % akan bertahan sampai musim panas,” kata De Jong seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga : Usaha Dahulu Dong, Baru Dapat Jadi Starter

“Saya tidak paham apakah yang dikerjakan orang yang lain, tapi dengan pribadi saya akan senang bila semua anggota team (Ajax) masih bersamanya. Kami melalui paruh pertama yang lumayan baik musim ini.”

“Situasi di team begitu bagus serta kami miliki kualitas yang lumayan baik, jadi saya akan sedih jika ada yang pergi,” papar pemilik lima caps tim nasional Belanda ini memberikan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Piatek Merapat, Higuain Ke arah Pintu Keluar

Piatek Merapat, Higuain Ke arah Pintu Keluar Jakarta – AC Milan menyiapkan diri untuk kepergian ...